Jamkrindo Gelar Berbagai Perlombaan di Kolong Tol Rawamangun

saranginews.com, JAKARTA – PT Jamkrindo menggandeng Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) menggelar kompetisi pada 17 Agustus dengan mengusung tema “Besarnya Kemandirian Anak Indonesia – Bersatu dalam Semangat Keberagaman” di Tol Rawamangun, Jakarta pada Sabtu, (31/8).

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo menjelaskan acara ini diadakan untuk menyebarkan semangat nasionalisme dan memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa RBPN yang telah menjalani pembelajaran informal di Tol Rawamangun.

BACA JUGA: Jamkrindo Berikan Bantuan TJSL kepada Mitra Peternakan Lebah

“Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga dan meningkatkan rasa persatuan dan keberagaman di kalangan anak-anak,” ujarnya.

Selain lomba lari, Jamkrindo juga menyediakan paket permainan edukatif untuk mendukung pembelajaran nonformal yang rutin dilaksanakan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN).

BACA JUGA: Menabung Emas Pegadian: Investasi Mudah, Murah dan Aman

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak,” kata Aribowo.

Aribowo mengatakan dalam kegiatan ini Jamkrindo juga melibatkan relawan internal untuk mengikuti kegiatan sosial.

BACA JUGA: Hingga Juni 2024, Buku Jamkrindo Pangkalpinang Jamin Volume Rp 983 Miliar

Keikutsertaan seluruh insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata dari nilai inti AKHLAK (Handal, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kooperatif).

Dengan adanya partisipasi aktif seluruh insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial, diharapkan insan Jamkrindo dapat lebih meningkatkan dan memotivasi mereka untuk selalu berdedikasi dan berkontribusi terhadap kepentingan masyarakat dan bangsa.

“Kami sangat mendukung partisipasi pegawai dalam kegiatan sosial terkait program TJSL. Hal ini diharapkan dapat menciptakan budaya pegawai yang peduli terhadap lingkungan sekaligus merangsang motivasi yang lebih besar untuk meningkatkan produktivitas kerja,” kata Aribowo.

Sekitar 100 peserta mengikuti kompetisi tersebut.

Beberapa perlombaan yang dimainkan antara lain lomba lempar bola bowling, lomba menyusun dan memasang bangun-bangun geometris pada papan, lomba permainan air, lomba lempar cincin kerucut, lomba menyusun keseimbangan dengan menggunakan gambar, lomba menyelenggarakan keseimbangan. . kompetisi menara dan kuis (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *