Inilah 3 Pemenang InspireHR Awards 2024, Selamat ya

saranginews.com, JAKARTA – DataOn Humanica sukses menggelar Konferensi SDM Tahunan ke-14. Konferensi ini menarik sekitar 1.000 peserta dari berbagai industri, semuanya bersemangat untuk mengeksplorasi masa depan SDM di dunia berbasis data.

Dengan tema ‘Integrasi, Inovasi, Inspirasi: Pemberdayaan Berbasis Data untuk Tenaga Kerja Masa Depan’, konferensi ini menampilkan serangkaian sesi terobosan dengan pembicara terkemuka dari berbagai sektor.

BACA JUGA: Konferensi HR Tahunan ke-13 sukses menghadirkan 800 profesional HR dan pakar industri

Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Ketenagakerjaan, Mokhammad Farid Ma’ruf, menyoroti pentingnya data dan teknologi bagi dunia usaha, sekaligus memberikan pengantar yang baik pada konferensi ini.

Para profesional HR, termasuk Aloysius Budi Santoso dari PT Astra International TBK, Dudi Arisandi dari Tiket.com, dan Nerfita Primasari dari Superbank, memberikan wawasan berharga kepada para peserta mengenai pemanfaatan teknologi dan data untuk mengoptimalkan pengembangan sumber daya manusia dan meningkatkan keterlibatan karyawan.

BACA JUGA: Terpilih mengikuti Diklat Regional HRDD, Aruna bangga

“Melalui konferensi ini, kami ingin memberdayakan para profesional HR dengan wawasan dan alat yang mereka perlukan untuk menavigasi kompleksitas tenaga kerja yang berkembang pesat,” kata direktur presiden DataOn Humanica dan CTO grup Gordon Enns dalam pernyataannya, pada Jumat (11/10). 

Ia menambahkan bahwa dengan menerapkan strategi berbasis data, organisasi tidak hanya dapat meningkatkan efisiensi operasional, namun juga mendorong budaya inovasi dan kesejahteraan di kalangan karyawan.

BACA JUGA: 8 Manfaat Menggunakan Software HRD untuk Bisnis, Simak!

Salah satu daya tarik utama konferensi ini adalah InspireHR Awards 2024 yang merayakan berbagai pencapaian dan keunggulan dalam praktik HR. Di antara 41 entri, tiga pemenang diumumkan di depan penonton yang antusias. Keunggulan dalam Transformasi Bisnis HR: PT Bumitama Gunajaya AgroExcellence in People Experience: PT Yamaha Electronics Manufacturing IndonesiaTim HR Terbaik Tahun Ini: Royal Ambarrukmo

Selain sesi pembicara, konferensi ini juga menampilkan area pameran yang meriah. Solutions Showcase DataOn Humanica, yang menampilkan platform HRIS terkemuka, SunFish Workplace, menarik perhatian besar dari para peserta yang ingin mengeksplorasi inovasi terbarunya.

Pengunjung juga mendapatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan oleh Good Doctor selaku Official Wellness Partner dari 14th Annual DataOn Humanica HR Conference yang meliputi tes BMI, mini medical check, tes kesehatan rambut, tes kesehatan kulit kepala, tes protein dan tes kepadatan. . Kemeriahan acara memuncak dengan penampilan spesial dari Marcell Siahaan di penghujung acara. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *