Gandeng Tim MotoGP, Castrol Tingkatkan Spesifikasi 2 Pelumas Ini

saranginews.com, Jakarta – Castrol Indonesia pada Rabu (25/9) mengumumkan peningkatan oli sepeda motor spesifikasi tinggi untuk Power1 Ultimate dan Power1 Type.

Kedua jenis oli ini hadir dengan spesifikasi API SP dan Castrol Active tertinggi. Oli tersebut kini telah ditingkatkan spesifikasinya menjadi API SN sehingga memberikan performa dan perlindungan mesin sepeda motor terbaik.

Baca juga: Demi Keselamatan Pengguna Sepeda Motor, Castrol dan 3 Perusahaan Ini Tawarkan Asuransi Kecelakaan Gratis

Presiden Direktur Castrol Indonesia Angelita Jahja mengatakan tahun ini Castrol kembali menunjukkan keseriusannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memperkenalkan spesifikasi tertinggi seperti API SP dan API SN untuk seluruh rangkaian produk oli motor.

Menurutnya, penyempurnaan produk tersebut dilakukan melalui kerja sama dengan tim Aprilia Racing MotoGP dan tim Castrol Honda LCR MotoGP.

Baca Juga: Asah Kemampuan Talenta Muda, Castrol Datangkan Siswa SMK Menjadi Mekanik di MotoGP Mandalika.

“Castrol serius menawarkan rangkaian produk yang cocok tidak hanya untuk balapan, tapi juga untuk berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Castrol akan bekerja sama dengan tim Aprilia Racing MotoGP sebagai mitra teknis mulai tahun 2022.

Baca Juga: Castrol Hadirkan Logo Baru dan Pelumas Khusus Mobil Hybrid

Salah satu alasan dilakukannya kerjasama ini adalah untuk bisa menguji performa oli Castrol di kondisi ekstrim seperti balapan MotoGP.

Selain itu, tim Castrol Honda LCR MotoGP bekerja sama dengan Castrol Indonesia menghadirkan livery khusus karya talenta Indonesia yang akan digunakan pada motor Johann Zarco saat balapan di Mandaluyka pada 27 hingga 29 September.

Lebih dari 140 desainer berpartisipasi dalam program ini dan berpartisipasi dalam pembuatan kostum sepeda motor Johann Zarco.

Busana khas Widhiarcho melambangkan unsur Dewa Batara Baruna yang memiliki makna penguasa laut yang bergerak secepat angin dan dibalut dengan aksen khas kain Songket Nusa Tenggara.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki livery yang mewakili tema ‘Go Indonesia’ dan kreativitas dengan budaya Indonesia pada sepeda motor saya untuk GP Indonesia,” kata pebalap tim Castrol Honda LCR MotoGP Johan Zarco. (DD/JPNN)

Baca artikel lainnya… Castrol adakan event khusus untuk konsumen, hadiahnya fantastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *