Cara NAI Bebaskan Kekhawatiran Konsumen Neta X di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Tren elektrifikasi Indonesia terus mengalami pertumbuhan, terutama pada segmen kendaraan listrik.

Namun, sebagian masyarakat masih merasa khawatir, terutama terhadap merek baru.

Baca juga: Neta

Jika kalian membaca ini, Neta sebagai pemain baru berkomitmen menjawab keresahan masyarakat.

Untuk menciptakan ketenangan pikiran saat memiliki Model X, PT, yang dirilis baru-baru ini. Neta Auto Indonesia (NAI) berkomitmen terhadap program purna jual yang berpusat pada pelanggan.

Baca juga: Neta

Sejalan dengan slogan ‘Xperience Tech with WV’, Neta menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna kendaraan listrik.

Kemudahan yang ditawarkan Neta antara lain gratis biaya perawatan hingga 5 tahun atau 50.000 km.

Baca juga: Neta

Servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 km.

Kemudian servis kedua dilakukan setiap 12 bulan atau odometernya mencapai 10.000 km, kemudian setiap 1 tahun atau 10.000 km.

Pemilik tidak dikenakan biaya karena cakupan layanan gratis yang diberikan meliputi layanan perawatan rutin dan aksesoris sesuai jangka waktu yang tertera di buku servis, kata Sales Director Neta Auto Indonesia Raditio Hutomo dalam keterangannya, Senin. . 13/10).

Selain itu, untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, Neta juga memberikan garansi suku cadang.

Garansi mencakup seluruh komponen kendaraan seperti suspensi, head unit dan komponen dasar EV, seperti Neta Wallbox selama 2 tahun.

“Seluruh kemudahan yang kami berikan pada layanan purna jual merupakan upaya kami dalam memberikan pengalaman bagi seluruh pengguna,” imbuhnya.

Neta juga memberikan garansi umum kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km, garansi khusus untuk komponen inti EV seperti aki HV, Drive Motor dan MCU diberikan selama 8 tahun atau 180.000 km.

Neta juga menyediakan nomor bebas pulsa 24 jam yang dapat dihubungi pengguna.

“Kami mempunyai rencana untuk menambah area layanan yang sedang disiapkan di berbagai daerah antara lain Medan, Makassar, Manado, Bandung, Lombok dan masih banyak lainnya,” tutup Raditio.

Neta X merupakan SUV listrik yang baru saja mulai dijual di Indonesia. Harganya Rp 400 juta. Total Neta saat ini memiliki 3 model kendaraan listrik. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… SUV listrik terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *