Buka Peluang Lebih Besar, Tokocrypto Hadirkan Fitur Baru

saranginews.com, JAKARTA – Tokocrypto resmi mengumumkan pembaruan aplikasi versi 2.12 yang menghadirkan tiga fitur premium yaitu Find, TKO Megadrop, dan IDR Convert.

Promosi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam hal berinvestasi di kripto, dan juga memberikan kesempatan untuk memperoleh lebih banyak keuntungan melalui program pendapatan dan penerbangan.

BACA ARTIKEL: Meluncurkan Masa Depan Web3 & Crypto, Tokocrypto Menyelenggarakan Acara Sampingan di Coinfest Asia 2024

Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto Wan Iqbal menjelaskan proses pengajuan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisinya sebagai platform terdepan di Indonesia.

“Dengan fitur-fitur baru ini, kami ingin memberikan pengalaman perdagangan yang lancar, aman, dan menguntungkan bagi seluruh pengguna Tokocrypto,” kata Iqbal, dalam keterangannya, Senin (9/9).

BACA LEBIH BANYAK: Bertujuan Tingkatkan Literasi Kripto di Kalangan Muda, Tokocrypro Gandeng Amartha Hangtuah

Fitur Earn memungkinkan pengguna berinvestasi di lebih dari 80 aset kripto dengan opsi waktu berbeda. Pengguna dapat mendaftar tanpa biaya tersembunyi, dengan segala informasi terkait pajak dan biaya ditampilkan secara transparan.

“Kami yakin fitur ini dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna, baik pemula maupun berpengalaman,” tambah Iqbal.

BACA Juga: Terus Maju, Tokocrypto Terus Maju

Selain itu, fitur TKO Megadrop menawarkan hadiah bulanan sebesar USD 10.000 dalam bentuk token TKO.

Pengguna bisa mendapatkan 1 TKO dengan melakukan tiga tugas sederhana: menyetor TKO, berbicara dengan teman, dan menyelesaikan verifikasi KYC dalam satu hari.

Fitur IDR Convert memungkinkan pengguna untuk menukarkan aset kripto apa pun ke Rupiah secara instan tanpa mengkhawatirkan pasangan perdagangan yang ada. Saat ini terdapat 28 aset kripto yang bisa langsung diperdagangkan dalam mata uang Rupiah.

“Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih sederhana, cepat, dan transparan dengan fitur-fitur baru ini,” ujarnya (jlo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *