AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara

saranginews.com, JAKARTA – Dunia pariwisata di kawasan ASEAN selalu menjadi primadona wisatawan mancanegara. Fakta tersebut sejalan dengan data OAG yang menunjukkan total kapasitas maskapai penerbangan Asia Tenggara mencapai 38,8 juta kursi pada April 2024.

Indonesia menduduki peringkat tertinggi dengan 11,9 juta tempat, atau 31% dari seluruh negara ASEAN.

BACA JUGA: AirAsia MOVE Tawarkan Jaminan Tarif Terendah, Cek Tiket

Mendorong lebih banyak orang untuk menjelajahi keindahan ASEAN, AirAsia Move mengadakan promosi perjalanan terbesarnya, Mega Sale, yang menampilkan empat rekomendasi destinasi paling spektakuler di Asia Tenggara.

AirAsia Move, yang dinominasikan sebagai Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia pada World Travel Tech 2024, terus mengembangkan kemampuannya dalam memperjuangkan konektivitas ASEAN.

BACA JUGA: AirAsia MOVE menawarkan pembatalan dengan alasan apa pun saat memesan tiket pesawat

Upaya ini juga diperkuat dengan produk perjalanan yang nyaman, praktis dan inklusif.

“AirAsia MOVE ingin menjadi teman perjalanan bagi semua kalangan. Untuk itu, AirAsia MOVE rutin menghadirkan beberapa penawaran menarik, seperti MEGA SALE yang berlangsung hingga 28 Agustus 2024. Promosi ini memberikan diskon hingga 10% untuk tiket penerbangan domestik berbagai maskapai, diskon hingga Rp 220 ribu untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai. reservasi hotel dan diskon Rp 340rb untuk tiket pesawat dan paket hotel AirAsia,” kata Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia Amelia Virginia.

BACA JUGA: Jokovi Datang, Nama Anie Bergema di Kongres NasDem

Berikut empat rekomendasi destinasi paling menakjubkan di kawasan ASEAN untuk dijelajahi sambil memanfaatkan promosi AirAsia MOVE MEGASALE:

1. Danau Toba, Indonesia: Danau vulkanik terbesar di dunia

Mengambil perjalanan dari tanah air tercinta, Danau Toba di Medan mungkin menyandang predikat danau vulkanik terbesar di dunia.

Pada tahun 2020, danau dengan luas lebih dari 1.145 kilometer persegi ini telah dinyatakan sebagai Global Geopark UNESCO.

Wisatawan yang ingin bersantai di Danau Toba bisa memilih terbang ke Bandara Silangit atau Kualanamu di Kota Medan dan memilih jalur darat.

2. LAUT Akuarium, Singapura: Akuarium terbesar di Asia Tenggara

Terletak di Pulau Sentosa, S.E.A Aquarium adalah rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut. Bahkan, akuarium ini pernah memegang rekor akuarium terbesar di dunia pada tahun 2012 hingga 2014 menurut Guinness Book of World Records.

Akuarium ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00, biaya masuknya sebesar 33 SGD atau sekitar Rp 400 ribu.

3. Bach Long Bridge, Vietnam: Jembatan kaca terpanjang di dunia

Jembatan Panjang Bach, yang berarti “naga putih”, terletak di Mok Chau, provinsi Son La. Bach Long, dinobatkan sebagai jembatan terpanjang di dunia menurut Guinness Book of Records, membentang sepanjang 632 meter hingga ketinggian lebih dari 150 meter.

Tak perlu khawatir, tangga kaca mampu menopang beban hingga 450 orang sekaligus. Wisatawan bisa mengunjungi Bach Long Bridge setiap hari dengan tiket mulai dari VND 550 ribu atau sekitar Rp 340 ribu

4. Kamar Sarawak, Malaysia: kamar gua terbesar di dunia

Sarawak Chamber Terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Mulu, Sarawak Chamber merupakan ruang gua terbesar di dunia dengan luas 154.530 meter persegi.

Saking besarnya, sekitar delapan jet jumbo bisa muat di dalam gua ini. Jika berwisata ke sini, jangan lupa untuk menjelajahi bagian lain Taman Nasional Gunung Mulu yang terkenal dengan alam karst (batu kapur) dan dilindungi UNESCO.

Itulah empat rekomendasi destinasi paling menakjubkan di banyak negara Asia Tenggara. Nikmati perjalanan impian Anda kini semakin terjangkau di AirAsia MOVE dengan beragam maskapai dan hotel pilihan. Selain itu, setiap pengguna menerima poin reward AirAsia yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan di aplikasi. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Peluang Kaesang maju di Pilkada hilang, jawab Ayah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *