Unik, Di Fresco Restaurant Hilton Bandung Bisa Nikmati Makanan Hasil Kebun Sendiri

saranginews.com, BANDUNG – Tren makanan vegetarian yang sehat mulai digandrungi masyarakat Indonesia. Berbagai restoran mulai menyajikan menu makanan yang dibuat dengan bahan organik, begitu pula hotel.

Hilton Bandung, hotel bintang lima yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, menawarkan menu makanan sehat. Istimewanya, mereka mengumpulkannya langsung dari kebun mereka sendiri.

BACA JUGA: Tigris Valerie Buka Restoran Dengan Menu Sambal Khas Indonesia, Ang Maanghang Makaadik Ka

Taman ini terletak di atap hotel dan dikelola langsung oleh tim dapur Hilton Bandung.

Chef Hilton Bandung Sous Ari mengatakan Fresco selalu mengutamakan penggunaan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Restoran Pantura menyajikan hidangan otentik dan bersejarah

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap hidangan tidak hanya lezat tetapi juga disiapkan secara bertanggung jawab.

Sejak dikelola pada tahun 2021, urban farm ini memiliki lebih dari 10 jenis sayuran, buah-buahan, dan bunga yang semuanya dikontrol dengan cermat.

BACA JUGA: Restoran Arab Hadramot yang terletak di hotel Oria mencicipi masakan Timur Tengah

“Semua tanaman di atap merupakan bahan yang selalu kami gunakan di dapur. “Dari sayuran dalam salad hingga bunga yang bisa dimakan sebagai penghias masakan, semuanya bisa langsung dipetik dan digunakan untuk meningkatkan cita rasa dan tampilan masakan kita. kata Ari, Senin (9/9/2024).

Menurutnya, salah satu yang unik dari rooftop garden Hilton Bandung adalah partisipasi seluruh tim hotel dalam pemeliharaan taman ini.

Setiap pagi, kata dia, seluruh anggota tim turut aktif dalam pemeliharaan dan perawatan tanaman yang ada di rooftop garden.

“Untuk selalu menjamin hanya bahan-bahan terbaik yang sampai di meja makan para tamu”, tambahnya.

Menu ‘From the Garden’ yang tersedia setiap hari Jumat pukul 14:00 hingga 22:00 WIB menawarkan beragam hidangan sehat dan lezat dengan harga mulai dari Rp 95rb++.

Pilihan menunya antara lain rollatini terong, kentang panggang buatan sendiri, sup mentimun, salad taman, kaki ayam panggang, dan makanan penutup yang menyegarkan seperti kue keju lemon dan Dolce Viola.

“Promosi ini menggarisbawahi dedikasi Fresco dalam menyediakan pengalaman bersantap yang berkelanjutan dan ramah lingkungan kepada para tamu, dengan sentuhan tambahan kolaborasi dan kepedulian tim, yang menjadikan setiap hidangan tidak hanya baik dari segi rasa, tetapi juga bagi lingkungan”. katanya Di Sini (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *