Token Hamster Kombat Proyek Kripto Terpopuler Berbasis Gim Akan Listing di Bitget

saranginews.com, Jakarta – Bitget, perusahaan pertukaran mata uang kripto terkemuka dan Web3, mengumumkan pencatatan Hamster Kombat (HMSTR) yang akan diperdagangkan pada 26 September 2024.

Daftar ini sejalan dengan dukungan Bitget untuk menyediakan akses HMSTR kepada penggunanya, menjadikannya sebagai salah satu proyek dengan pertumbuhan tercepat dalam perolehan proyek Tap-to-Growth.

Baca juga: Baca Peluang Kripto Baru CoinEx CET di tahun 2024

HMSTR telah menarik banyak minat dari banyak pedagang dan investor.

Apa yang membuat HMSTR menarik bagi dunia crypto? Hamster Kombat merupakan game yang menguntungkan, atau umumnya game yang mengandalkan kecepatan tombol dalam game untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Nilai Operasional Aset Kripto di Indonesia Meningkat, Buktinya Semakin Diterima Masyarakat

Selain itu, pemain juga mendapatkan simulasi pengendalian pertukaran kripto. Peserta berperan sebagai CEO, yang bertugas menciptakan transformasi kripto di dunia hamster fiksi.

Pemain mendapatkan koin dengan menyentuh koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali penghasilan mereka untuk meningkatkan omset mereka. Kombinasi gameplay interaktif dan simulasi kripto menawarkan pengalaman baru yang menggabungkan hiburan dengan seluk-beluk perdagangan kripto.

Baca juga: Berlisensi di Bawah Bappebti, Pluang Menjadi Perusahaan Crypto Exchange Pertama di Indonesia

Ekosistem HMSTRBG atau HMSTR untuk pendaftaran

Sebelum pencatatan, Bitget memperkenalkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem Hamster Kombat melalui produk pra-pasar.

Inisiatif ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token HMSTRBG, memberi mereka kekuatan penetapan harga awal yang efektif atas aset HMSTR sebelum peluncuran resminya.

Dengan menyediakan akses awal, Bitget memungkinkan penggunanya menyusun strategi di pasar dengan memanfaatkan potensi perubahan harga sebelum HMSTR dirilis secara luas.

Pendekatan Bitget untuk mengintegrasikan HMSSTRBG ke dalam platformnya di pasar sebelumnya, dan sekarang dalam daftar awalnya di perdagangan spot, menekankan pentingnya akses awal dalam kripto.

HMSTRBG bertindak sebagai pemimpin dalam pencatatan HMSTR, memungkinkan pedagang untuk terlibat dengan aset pada tahap pra-pasar mereka.

Akses yang lebih mudah dan prioritas pengguna menjadikan Bitget pasar utama untuk perdagangan HMSTR.

Perluasan layanan dan aset yang stabil di Bitget menunjukkan kepemimpinan platform dalam menyediakan akses token yang sangat dinanti.

Daftar HMSTR yang akan datang menyoroti upaya berkelanjutan Bitget untuk mendukung proyek-proyek inovatif di bidang kripto, terutama yang dihadapkan dengan tren yang muncul seperti permainan dan keuangan terdesentralisasi.

Saat HMSTR bersiap memasuki pasar, pengguna Bitget dapat menantikan peluang menarik untuk mengeksplorasi aset khusus ini dan memanfaatkan pertumbuhannya di masa depan (Ray / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *