SPARKtacular Circus Carnival, Sirkus Kelas Dunia Hadir di The Park Pejaten

saranginews.com, Jakarta – Pejaten Park memanjakan pengunjungnya dengan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk Sparktacular Circus Carnival.

Acara yang berlangsung pada 12 Oktober hingga 3 November 2024 ini menyuguhkan suasana karnaval yang meriah di halaman Pusat Perbelanjaan The Park Pejten.

Baca juga: Grand Launch Pageant Park menampilkan pertunjukan kelas dunia

Pertunjukan sirkus internasional ini didatangkan langsung dari Rusia dan merupakan pertunjukan pertama yang diadakan di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB, acara ini dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung.

Baca juga: KLHK Larang Lumba-lumba Berkeliaran di Sirkus

Pengelola Pusat Perbelanjaan Park Pejaten PT Nirwana Vastu Jaya Pratima, Teges Preeta Soraya mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat Pejaten dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen menjadikan Taman Pejten sebagai destinasi wisata utama berbelanja,” kata Teges Pritha Soraya dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Baca juga: Gereja Adelaide ini menampilkan atraksi sirkus dalam pelayanannya

PT Nirvana Vastu Jaya Pratama, Wakil Direktur Pemasaran Kreatif dan Sponsorship, menambahkan Kevin Linaria, Sparktacular Circus Carnival merupakan pertunjukan sirkus internasional pertama yang diadakan di pusat perbelanjaan di Jakarta secara gratis.

“Kami ingin memberikan hiburan gratis kelas dunia kepada pengunjung Taman Pageten,” ujarnya.

Para seniman sirkus yang ditampilkan merupakan para profesional berprestasi yang telah mendapatkan berbagai penghargaan di ajang sirkus global. Mereka akan disuguhi berbagai atraksi spektakuler, seperti Rola Bola, Hula Hoops dan duo sepatu roda.

Setiap atraksi memadukan keterampilan tinggi, seni dan petualangan, memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan.

Selain pertunjukan sirkus, pengunjung juga akan menikmati semaraknya dekorasi karnaval dan berbagai wahana, seperti trampolin, trap ball, dan ball in bucket.

Terdapat juga area lahan pertanian yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan aktivitas edukatif dan interaktif seperti memancing dan memberi makan kelinci. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *