Rayakan 33 Tahun Perjalanan, Excelso Hadirkan Promo Menarik

saranginews.com, Jakarta – Excelso, brand pionir budaya kopi Indonesia, mengumumkan perayaan HUT ke-33 yang akan digelar pada akhir September 2024.

Tema HUT tahun ini adalah “33 Tahun Brewing” yang merayakan konsistensi Excelso dalam menghadirkan kopi berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Excelso Punya Produk Menarik Bagi Pecinta Kopi, Dijamin Kepuasannya

Manajer Pemasaran Excelso Rafael Norman mengatakan, ulang tahun Excelso yang ke-33 tentu menjadi momen yang membanggakan.

“Bagi kami, hari jadi ini merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas kepada masyarakat Indonesia, dan konsistensi tersebut kami maknai sebagai kepercayaan masyarakat terhadap Excelso yang menjadi motivasi Excelso untuk terus berkembang di masa depan. Raphael, dikutip Rabu (25/9).

Baca Juga: Jakarta Connection Cafe menghadirkan warna baru dalam bisnis makanan dan minuman

Excelso Cafe sendiri dimulai pada tahun 1991 ketika Excelso Cafe pertama kali dibuka di Plaza Indonesia.

Nama Excelso berasal dari kata “Excellent” dan dipilih karena mencerminkan etos Excelso dalam menyediakan produk kopi berkualitas tinggi.

Artikel Terkait: Putri Zulhas Jita Anjani gemar pilates dan nongkrong di kafe saat rapat DPRD mengatakan:

Hingga saat ini, Excelso Cafe sendiri telah berhasil menghadirkan kopi berkualitas tinggi ke lebih dari 30 lokasi di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Excelso akan dibuka pada 27 September 2024 di beberapa toko terpilih di Central Park Mall, Summarecon Mall Serpong, Plaza Indonesia, Tunjungan Plaza 3, Ciputra World Surabaya dan promosi spesial Pakwon Super Mall.

Kali ini, minuman khas Excelso “Caramel Jelly Frappio” akan ditawarkan kepada 50 pelanggan pertama di setiap toko yang berpartisipasi.

Selain itu, ada juga promo spesial yang berlaku di seluruh outlet Excelso pada tanggal 28 hingga 30 September 2024, dimana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di Excelso hanya Rp 33.000 belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Marketing Communications & PR Tasya Olivia dari Excelso menambahkan, perayaan HUT ke-33 ini pada hakikatnya merupakan ucapan terima kasih sebesar-besarnya Excelso kepada para pelanggannya.

Oleh karena itu kami mengajak para pelanggan setia kami untuk mengunjungi toko Excelso untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial yang didedikasikan untuk ulang tahun Excelso ke-33 dan rayakan momen spesial ini bersama kami, kata Tasha Olivia. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *