Rans Nusantara Hebat, Tempat Wisata Kuliner Kekinian di BSD City

saranginews.com, BSD CITY – Rans Nusantara Fab hadir di BSD City, menawarkan beragam kuliner asli Indonesia yang siap menggugah selera pengunjung.

Selain sebagai surga kuliner, tempat ini juga mendukung UMKM dan memberikan peluang bagi mereka untuk berkembang di tengah ekonomi kreatif.

BACA JUGA: Riau Bhayangkara Run: Wisata Kuliner Pekanbara Dipadati Pengunjung

Kepala Komunikasi Pemasaran Rans Nusantara Besar Ariq Alghifary mengatakan, tempat tersebut tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga berkontribusi terhadap penciptaan lapangan kerja dan pelestarian kuliner khas Indonesia.

“Dengan adanya UMKM di sini, kita bisa menikmati dan melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia sekaligus memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal,” kata Ariq, Kamis (3 Oktober).

BACA JUGA: Baia Nonna, Tempat Kuliner Baru yang Nyaman dan Instagrammable di BSD

Dengan konsep open-air yang nyaman, Rans Nusantara Besar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat duduk yang luas, live music harian, photo booth dengan budaya Indonesia dan taman bermain anak.

Pengunjung juga dapat dengan mudah mencapai tempat ini melalui tol Serpong-Balaraja, shuttle bus gratis BSD Link, atau kereta komuter dari stasiun Cisauk.

BACA JUGA: Penawaran Menarik dari The Surosowan Pamper Culinary Lovers

Rans Nusantara Besar tidak hanya menawarkan makanan lezat, namun juga menyelenggarakan berbagai acara menarik.

“Kami bekerja sama dengan seniman, influencer, dan komunitas seperti komunitas olahraga, seni, dan cosplay Jepang untuk mendukung dan mengangkat UMKM di lokasi kami,” tambah Ariq.

Dalam waktu dekat, event besar dengan komunitas cosplay terbesar di Indonesia akan digelar di Tangerang.

Selain berbagai sajian kuliner seperti Rojo Sambel, Jerukria dan Dimsumku Enak, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti pasar Minggu, live performance dan aktivitas menarik lainnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa sekaligus hiburan seru untuk keluarga dan sahabat,” jelas Ariq.

Demi kenyamanan pengunjung, Rans Nusantara Besar terus berinovasi dengan dukungan Bank Mandiri, mitra eksklusifnya.

“Arena bermainnya masih kami bangun agar pengunjung khususnya keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama,” pungkas Ariq (jlo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *