Pluang Kenalkan Trading Aset Kripto yang Lebih Mudah, Menguntungkan, dan Hemat Biaya

saranginews.com, JAKARTA – Pluang, platform investasi multi-aset baru, mengumumkan promosi menarik untuk situs web dan platform aplikasinya, yang bertujuan untuk mengubah pengalaman investasi kripto bagi investor baru dan memahami

Dengan biaya hasil tunai yang rendah, biaya pembuat/penawaran 0 persen untuk perdagangan kripto, dan Fitur PRO produk baru, kini lebih mudah bagi pedagang dan investor untuk memulai perjalanan investasi mereka dengan Pluang.

BACA JUGA: Bappebti Dapat Lisensi, Pluang Menjadi Crypto Exchange Pertama di Indonesia

“Tujuan kami adalah menghadirkan penawaran ini untuk membuat perdagangan aset kripto lebih mudah, lebih menguntungkan, dan menguntungkan bagi semua orang, terlepas dari tingkat pengalaman mereka di dunia investasi,” kata Claudia Kolonas, salah satu pendiri Pluang.

Dalam waktu terbatas, seluruh pengguna Pluang bisa mendapatkan cashback 1,5 persen (hingga Rp 7.500.000) untuk investasi kripto dan deposit di aplikasi Pluang.

BACA JUGA: Kunci Sukses Pluang Plus Mencapai Pertumbuhan Kuat

Bagi trader berpengalaman dan baru memulai perjalanan investasi, cashback Pluang selalu berguna untuk membantu mengembangkan portofolio investor.

Pluang memberikan kemudahan investasi dengan menawarkan biaya originasi/penarikan 0 persen untuk seluruh transaksi aset kripto dalam pilihan mode Fitur PRO yang dilakukan pada aplikasi dan website selama 30 (tiga puluh) hari pertama setelah instalasi.

BACA JUGA: Ajak Masyarakat Berinvestasi, Pluang Beri Bonus Spesial

Program ini memungkinkan pengguna baru aplikasi Pluang untuk meningkatkan portofolio kekayaan kripto mereka tanpa khawatir tentang biaya tersembunyi.

Bersamaan dengan penawaran promosi di atas, Pluang juga memperkenalkan PRO Shows, sebuah fitur yang dirancang untuk mendukung strategi pemasaran yang lebih hebat dan efektif.

Dengan beragam alat pemesanan dan perdagangan, pedagang memiliki fleksibilitas dan ketepatan yang mereka perlukan untuk lebih mudah menjalankan strategi mereka.

Fitur-fitur ini meliputi:

• Jenis Order Tingkat Lanjut: Aplikasi Market Entry, Limit, Stop dan Stop-Limit, serta kemampuan Make dan Stop Loss untuk membantu mengoptimalkan strategi eksekusi tiket.

• Pengalaman Perdagangan yang Lancar: Fitur PRO memberikan pengalaman pemesanan yang lebih baik untuk lebih dari 100 mata uang kripto dan 600 saham AS, membantu pedagang bergerak cepat untuk menangkap pendekatan pasar.

• Alat Analisis Pasar Komprehensif: Trader dapat mengakses lebih dari 100 indikator teknis, grafik yang dapat disesuaikan, beberapa daftar pantauan, dan akun terintegrasi di Pluang WebTrading (didukung oleh TradingView).(ray/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *