Pilgub Jabar: Gita KDI Perkenalkan Program Unggulannya

saranginews.com, Jakarta – Di hadapan 10.000 kader Partai Kebangkitan Nasional (PKB) Kabupaten Bandung, Gita KDI, calon wakil gubernur Jawa Barat, memaparkan program utamanya, kartu Mubarak Jabar.

Program ini dirancang khusus untuk menyasar berbagai kelompok sosial termasuk perempuan, ibu-ibu, lansia, dan ibu tunggal di seluruh Jawa Barat.

Baca Juga: JAKARTA PILKADA 2024: TIM PEMENANG YAKIN RIDO AKAN MENANGKAN PUTARAN 1, INI KENAPANYA

Dalam pidatonya, Geeta menyatakan komitmen penuhnya untuk mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan kelompok-kelompok tersebut.

Beliau dengan hangat menyapa para wanita, terutama para ibu dan orang lanjut usia, serta memberikan perhatian khusus kepada para ibu tunggal yang seringkali menghadapi tantangan besar dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Begini Cara Golkar Surabaya Kampanyekan Pencalonan di Pilkada 2024.

Sebagai bentuk nyata komitmennya, Gita mengumumkan kesediaannya untuk menjadi ketua Asosiasi Ibu Tunggal Jawa Barat, sebuah komunitas yang ia rintis untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan para ibu tunggal di Jawa Barat.

“Saya bersedia menjadi bagian dari perjuangan para single mother dan mendampingi serta memperjuangkan hak-hak mereka untuk mencapai kebahagiaan dan kesejahteraan. Mereka tidak sendirian dan kami akan memastikan mereka mendapatkan dukungan terbaik,” kata Geeta.

Baca juga: BPOM Deteksi Obat Alami Ilegal di Jawa Barat

Gita juga menegaskan akan menawarkan program terbaik yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan ibu tunggal, ibu, dan lansia.

Program ini akan mencakup akses yang lebih luas terhadap layanan kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi sehingga mereka dapat hidup mandiri dan bahagia.

“Sebagai seorang istri dan ibu, saya sangat memahami tantangan yang dihadapi para ibu tunggal dan lansia. Oleh karena itu, program Jabar Bhagya Kart hadir untuk memberikan solusi nyata bagi mereka,” kata Geeta.

Acara kampanye ini tidak hanya menjadi ajang untuk menampilkan programnya namun juga menunjukkan kepedulian Geeta terhadap kelompok rentan di masyarakat.

Dengan dukungan penuh dari PKB, Gita KDI berkomitmen untuk memberikan perubahan yang benar-benar positif bagi perempuan, ibu, wanita lanjut usia dan single mother di Jawa Barat (jum/jpnn) Yuk tonton juga video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *