Pegadaian Liga 2 Bakal Turut Memajukan Perekonomian Daerah

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Liga 2 musim 2024/2025.

Hal itu ditandai dengan pembukaan Pegadaian bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Surya Citra Media (SCM) selaku penyiar resmi Pegadaian Liga 2 yang digelar di Gedung Pegadian Tower Pusat Kota Jakarta, Selasa ( 3/9 ).

Baca juga: Hebat, Warga Pagadian Apresiasi PaDi UMKM Expo

Presiden PT Pagadian Damar Latri Setiawan berharap kehadiran Pagadian di Liga 2 dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya bagi hiburan masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola, tetapi juga menggairahkan perekonomian masyarakat setempat.  

“Suatu kehormatan besar bagi Pagadian mendapat kesempatan untuk kembali mengikuti kompetisi olahraga sepak bola Liga 2 2024/2025. Kami optimistis Pagadian Liga 2 bisa sukses seperti tahun lalu. Dahmer mengatakan, “Pasar Pagadian Liga 2 sangat cocok untuk Pagadian.”

Baca juga: Jasindo alokasikan dana TJSL Rp 550 juta untuk dukung infrastruktur dan pertanian

“Saya berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga dapat mendongkrak perekonomian daerah bagi para pelaku UMKM di seluruh dunia.” Membuka peluang bisnis, kami tidak akan berusaha menjadikannya emas Indonesia,” tambah Rall.

Format dan pembagian grup Liga 2 2024/2025 yang ditetapkan PT LIB akan dimulai pada 7 September 2024 dan berakhir pada Februari 2025.

Baca Juga: Pagadian berharap Program Pengabdian Relawan BUMN Gelombang VI bisa menjadi inspirasi

26 klub akan mengikuti Liga 2 2024/2025 (adv/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *