Neida Aleida Undur Diri dari HIVI!, Ini Alasannya

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Neida Aleida memutuskan untuk melepaskan perannya sebagai penyanyi HIVI! pada akhir tahun 2024.

Neida mengambil keputusan ini karena dia memilih untuk mencurahkan waktunya untuk keluarganya.

Baca juga: Neida Memberikan Amuleto kepada Mendiang Ayahnya

Album Dating Train merupakan album debut Neida dengan HIV! sejak menjadi anggota pada tahun 2016.

Karir Neida sebagai penyanyi telah menghasilkan dua album bersama HIVI! (Keta Dating dan CERITERA) dan 6 single untuk karya solonya.

Baca juga: HIV! Hingga Skastra membuka perayaan Pestapora 2022

Dalam retret Neida, HIVI! Kini hanya tersisa Ilham Aditama dan Febrian Nindyo. Keduanya kemudian berkomitmen untuk tidak mengubah format dengan 1 penyanyi wanita.

Oleh karena itu, HIV! memastikan bahwa mereka terus mencari penyanyi wanita di masa depan.

BACA JUGA: Neida dan Ilham Aditama kompak menunggu dengan tenang

“Bagi kami, Neida telah memberikan warna baru bagi HIVI! Perjalanan bersamanya selama delapan tahun memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi para staf dan penggemar HIVI,” kata Ilham, Rabu (16/10).

Proses pencarian penyanyi HIVI! akan dilakukan secara terbatas. Sejauh ini belum ada audisi terbuka atau lowongan magang.

Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bagi semua orang, termasuk penggemar, untuk merekomendasikan penyanyi wanita yang berkualitas tinggi dan cocok dengan musik HIVI!.

“Menjadi bagian dari HIVI! memberiku banyak keberkahan. Aku belajar dan bertemu banyak orang-orang baik dalam perjalananku selama 8 tahun terakhir. Aku bersyukur atas semua kenangan indah bersama seluruh rekan satu tim dan HiFriends. Doaku untuk HIVI” Semoga Saya beruntung bisa terus bekerja di masa depan,” jelas Neida Aleida.

Penggemar masih bisa menonton HIVI! dalam format tiga orang bersama Neida hingga akhir tahun 2024 dan musim dengan formasi baru. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *