Mitsubishi Siapkan 8 Model Baru, Pajero Sport dan Outlander Masuk Daftar

saranginews.com – Mitsubishi Australia merencanakan delapan model baru dalam lima tahun ke depan.

CEO Mitsubishi Australia Shaun Westcott mengatakan: “Kami telah menetapkan peta kami mulai sekarang hingga tahun 2030 dan dalam peta tersebut kami melihat setidaknya delapan sumber energi baru atau produk baru yang akan masuk ke dalam portofolio kami mulai dari Hybrid PHEV hingga BEV”

Baca juga: Mengenal Ubahan Mitsubishi New Pajero Sport

Meski Mitsubishi tidak menyebutkan secara pasti kedelapan model tersebut, Shawn mengatakan mereka akan meningkatkan produksinya.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak tentang detailnya selain mengatakan bahwa kami memahami standar kinerja kendaraan baru (NVES), kami sangat mendukungnya,” kata Shawn Westcott.

Baca juga: Fitur Mitsubishi Xforce yang Cocok untuk Wanita

Salah satu dari delapan mobil baru tersebut adalah Pajero Sport generasi baru yang kemungkinan akan meluncur tahun depan, yang akan diperbarui dengan peluncuran New Triton tahun ini.

SUV Pajero Sport berbasis Triton ini diperkirakan akan menggunakan mesin baru twin-turbo-diesel empat silinder 2.4 liter dengan tenaga dari 133kW / 430Nm menjadi 150kW / 470Nm, serta pembaruan pada sistem keselamatan. Ada juga pakaian. teknologi.

Baca Juga: Mitsubishi L100 EV dan Fuso eCanter Dikendarai IKN

SUV ukuran menengah Outlander mungkin juga mendapatkan facelift tahun depan.

Pembaruan tersebut menjanjikan baterai yang lebih besar untuk model plug-in hybrid (PHEV), sehingga memungkinkan jarak berkendara sekitar 100 kilometer.

Selain Pajero Sport dan Outlander, rencana produk Mitsubishi Australia belum diketahui.

Sementara itu, pasar Asia Tenggara menawarkan apakah akan berjalan atau tidak?

Mobil Triton juga diharapkan mendapat powertrain hybrid, meski teknologi listrik yang akan dipilih Mitsubishi masih dalam penyelidikan.

Namun, hibrida plug-in diperkirakan akan muncul seiring Mitsubishi dan Nissan mengumumkan rencana produksi bersama PHEV di Amerika Serikat (AS).

Mitsubishi Australia telah memastikan akan kembali memasuki pasar mobil listrik. (mengemudi/semut/jpnn)

Baca cerita lainnya… Saat Mitsubishi Outlander PHEV baru bersiap untuk diluncurkan, lihatlah inovasi terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *