Hyukoh & Sunset Rollercoaster Turut Ramaikan Joyland Festival Jakarta 2024

saranginews.com, JAKARTA – Joyland Festival Jakarta 2024 akan segera digelar di Stadion Baseball GBK Senayan, Jakarta pada 22-24 November 2024.

Sebulan sebelum festival, Plainsong Live selaku promotor mengumumkan tahap ketiga dan terakhir dari daftar tamu.

Baca juga: Ini Daftar Harga Tiket Festival Jakarta 2024

Vincent, Air, Bombay Bicycle Club, dan nama-nama lain yang telah diumumkan sebelumnya, perpaduan indie rock Korea Selatan dan Taiwan antara Hyukoh dan Sunset Rollercoaster akan meramaikan Joyland Festival 2024.

Kolaborasi tersebut mencakup lagu-lagu seperti Young Man, Glue dan Antenna dari AAA yang akan dirilis pada Juli 2024.

Baca juga: St. Vincent dan Grenadines Siap Tambah Kemeriahan Joyland Festival di Jakarta 2024

Selain itu, Hyukoh & Sunset Rollercoaster juga akan membawakan lagu-lagu klasik dari repertoar mereka, seperti Tomboy dan Comes and Goes karya Hyukoh dan Vanilla and My Jinji karya Sunset Rollercoaster.

“Kami bersyukur dua band indie rock terbesar di Asia kini bisa tampil di Joyland Festival. Keputusan mereka membuat album bersama ini merupakan pilihan eksplorasi bagi mereka dan pilihan menarik bagi para penggemarnya,” ujar Perry Darmoan, Program Director Joyland Festival. , Selasa (15.10.).

Baca juga: Bombay Bicycle Club, Blueboy dan MONO Bakal Tampil di Joyland Jakarta 2024

Joyland Jakarta 2024 juga akan dimeriahkan oleh Electric Phin karya Khun Narin dari Petchabon, Thailand, yang memadukan psychedelic rock dengan musik folk Thailand.

Berikutnya adalah trio musik elektronik Idiotape asal Korea Selatan; Cami Laye Okun, DJ musik tropis kelahiran Kuba yang tinggal di Perancis; Danielle Dee, seorang DJ akar reggae dari Coventry, Inggris yang juga merupakan bagian dari trio sound system Sisters in Dub; dan Habibi Funk, DJ musik Timur Tengah dari Berlin, Jerman dan pendiri label dengan nama yang sama.

Kelima nama ini termasuk artis yang akan mengisi panggung Lily Pad yang tahun ini dikurasi oleh White Shoes & The Couples Company (WSATCC), partner artistik lama Joyland Festival, yang juga akan tampil.

“Saat mengkurasi panggung Lily Pad, kami ingin berbagi ide yang menyenangkan dan artistik. Kami memilih teman dan jaringan yang kami temui sejauh ini dalam perjalanan White Shoes & The Couples Company, yang baru dan yang memiliki referensi musik, keaslian, energi dan semangat yang kami kagumi”, jelas White Shoes & The Couples Company.

Pilihan White Shoes & The Couples Company untuk panggung Lily Pad juga menampilkan talenta Indonesia seperti Asa Kusumah, Bosborot, The Cottons, Drizzly, Jeslla, Plastic dan Prontaxan.

Joyland Festival Jakarta 2024 juga akan menghadirkan rombongan komika yang tampil pertama kali di panggung Shrooms Garden yang disutradarai dan dikurasi oleh Sula Solihon.

Komika yang diundang adalah Musdalifah Basri, Nopek Novian, Rigen Rakelna, Adi Arkiang, Alip Baihak, Alwi Shihab, Boby Al Mahbub, Deki Sutrisna, Ilham Abay, Rahmet Ababil, Fikri Rahmat dan Fico Fachriza.

Sementara itu, area aktivitas keluarga Merak Putih telah diperluas hingga saat ini, mengambil alih stadion tenis dalam ruangan dan memperkenalkan berbagai program menyenangkan termasuk kelas kolase majalah seni, tali ponsel daur ulang, dan menjahit sampul buku gaya Jepang. lukisan.

Anak-anak muda Merak Putih juga diajak bermain oleh banyak musisi ternama seperti Maliq & D’Little Essentials yang mengajak mereka bernyanyi dan Apri Mela Providenti dari White Shoes & The Couples yang memimpin bagian refrain. Sekolah Dasar HighScope.

“Pada ruang yang sangat luas, kami menambahkan fitur-fitur baru seperti area balita, ruang menyusui yang lebih luas, serta ruang kelas dan kegiatan lainnya yang lebih luas yang dapat diikuti oleh anak-anak, remaja, dan dewasa,” jelas Lintang Sunarta. Kurator Merak Putih.

Joyland Jakarta Festival 2024 menghadirkan bioskop outdoor Cinerillaz yang dikurasi oleh penulis skenario dan sutradara ternama Joko Anwar, yang menayangkan film pendek di festival bergengsi internasional.

Berbagai macam makanan dan produk lokal tersedia di Joyland Village Food and Produce Market, babak final Turnamen Catur Joyland Checkmate dan masih banyak lagi, menjadikan Joyland Festival Jakarta sebagai edisi yang paling meriah.

Calon penonton dapat menjadi bagian dari keseruan lebih awal dengan menghadiri acara Joyland Collection Launch pada tanggal 9 November di Common Grounds Menteng Terra yang akan meluncurkan koleksi merchandise resmi Joyland Jakarta 2024 Festival yang berkolaborasi dengan Corkcircle, See You at One, Mote Mote , Bagasi dan – berubah-ubah.

Pra-penjualan tiket Joyland Jakarta 2024 kini telah berpindah ke tahap 5, yang menawarkan pilihan tiket masuk awal tiga hari (Rip 1.038.000), tiket masuk reguler tiga hari (Rip 1.138.000), VIP tiga hari (Rip 1.408.000), satu- hari masuk (498.000 RAF) dan hari masuk normal (558.000 RAF). (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *