Hari Pelanggan Nasional, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

saranginews.com, JAKARTA – BRI Life mempersembahkan Pekan Apresiasi BRILian 2024 di Hari Pelanggan Nasional untuk mendekatkan diri kepada nasabah dan pemangku kepentingan.

Rangkaian kegiatan ini diadakan untuk menghargai nasabah, sekaligus mempertegas komitmen BRI Life dalam memberikan layanan terbaik.

BACA JUGA: BRI Life Raih Penghargaan di Indonesia’s Best Digital Funding Awards 2024

Acara ini meliputi 4 kegiatan yaitu Sweet Thanks yaitu pembagian bingkisan sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah yang datang atau berkunjung ke kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia pada Hari Pelanggan.

Terima kasih atas Kepercayaan atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa kantor layanan BRI Life.

BACA JUGA: Nikmati Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

Diselenggarakan pula Recognition Day yang memberikan medali dan voucher kepada para pekerja di lingkungan BRI Life atas kerja mereka yang mengutamakan kepuasan nasabah.

Terakhir adalah Healing Heart yang mengunjungi jajaran direksi mitra asuransi kesehatan yang menerima perawatan pasien di rumah sakit mitra BRI Life.

BACA JUGA: Jalan Lima Niaga menawarkan jarak belanja dan distribusi terlengkap

Dalam kegiatan “Healing Heart” tersebut, Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien-pasien nasabah asuransi kesehatan BRI yang sedang menjalani perawatan di RS Hermina Bekasi dan RS Kanker Dharmais.

Aris menegaskan, pelanggan merupakan bagian penting dalam keberlangsungan bisnis.

“Kami memahami bahwa nasabah adalah bagian penting dari BRI Life. Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit merupakan salah satu bentuk simpati dan kepedulian kami kepada nasabah,” ujarnya.

Menurut Aris, Harpelnas juga menjadi kesempatan bagi nasabah untuk memberikan masukan langsung mengenai pengalamannya, yang dapat dimanfaatkan BRI Life untuk melakukan inisiatif dan inovasi agar fokus meningkatkan layanan demi kepuasan pengguna dan membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah.

Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk meningkatkan layanan demi kepuasan nasabah adalah dengan melakukan inovasi layanan digital.

Aris mengatakan, dampak Digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar.

“Kami menyediakan berbagai akses ke layanan melalui layanan pelanggan, email, telepon, WhatsApp, dan layanan pelanggan digital. Komitmen kami adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kami, dan masukan pelanggan selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” jelas Aris.

Pada saat yang sama, Dr. Khairina selaku Direktur Utama RS Hermina Bekasi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan BRI Life, yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada nasabah mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan pasien, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan baik. kesehatan. Bersulang.

Khairina menjelaskan, RS Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk melayani pasien ketika ruangan sudah penuh.

“Jika tempat tidur penuh maka pasien bisa mendapat pelayanan di kamar satu tingkat di atasnya. Hal ini merupakan komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *