Federal Oil Meluncurkan 3 Pelumas Terbaru, Ada Varian Racing

saranginews.com, SELATAN JAKARTA – Federal Oil resmi meluncurkan tiga pelumas baru berteknologi sintetik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (22/09/2018).

Tiga oli terbaru tersebut adalah Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L dan Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L.

BACA JUGA: Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Keunggulan di IOB Awards 2024

Kehadiran ketiga varian ini melengkapi jajaran pelumas Federal Oil untuk skuter matic dan sepeda motor manual untuk pasar pelumas Indonesia.

General Manager Market Development PT EMLI Rommy Averdi Saat mengatakan ketiga pelumas tersebut memiliki formula dan spesifikasi yang mengoptimalkan performa mesin saat berkendara.

BACA JUGA: Federal Oil Mengumumkan Pemenang Program Convenience Award 2024

Dijelaskannya, Federal Matic 10W-30 0.65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L untuk skuter matik, sedangkan Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L untuk sepeda motor manual.

“Produk ini merupakan pilihan pelumas terlengkap bagi pengendara sepeda motor,” kata Rommy, Minggu, saat peluncuran tiga produk barunya.

BACA JUGA: Federico yakin duet Marquez bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP

Rommy menambahkan, Federal Oil versi terbaru ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan pelumas berkualitas yang mengimbangi evolusi teknologi pada mesin sepeda motor.

Federal Matic 10W-30 0.65L merupakan produk pelumas berteknologi sintetik untuk skuter matic dengan takaran 0.65 liter.

Oli ini memiliki tiga formula praktis yang menghemat bahan bakar hingga 5%, mendinginkan suhu mesin hingga 5°C, dan meningkatkan akselerasi mesin.

Menurut Rommy, oli ini diperuntukkan untuk sepeda motor Jepang berkapasitas 110 cc.

Selain itu, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L hadir dalam viskositas 10W-30 dan ukuran kemasan 0.8 liter.

Pelumas full sintetik ini didesain untuk skuter matic dengan tinggi 150 cm ke atas.

Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+ yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mendinginkan mesin hingga 5 derajat Celcius, tarikan mesin lebih cepat, serta akselerasi dan tenaga mesin lebih maksimal.

Selain itu Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L merupakan pelumas berteknologi sintetik untuk sepeda motor manual 4 tak merk Jepang.

Federal Oil mengandung aditif canggih yang memberikan perlindungan mesin 2X lebih baik, mencegah selip kopling dan menjaga mesin tetap bersih untuk umur mesin lebih lama.

Selain itu, rangkaian produk Federal Oil dilengkapi dengan fungsi Anti-Pemalsuan, teknologi QR Code terkini memungkinkan pelanggan dan bengkel mitra memastikan keaslian produk kapan saja dan di mana saja.

Sehingga pelanggan dapat yakin dan percaya diri dalam memilih produk yang asli.

Pelumas terbaru ini tersedia di Federal Oil Center terdekat, memberikan kemudahan akses terhadap jaminan produk asli dan servis mekanik ahli dengan jaringan 2.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Federal Oil memuji kepahlawanan Duo Marquez dalam meraih dua podium di MotoGP Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *