Dokter Rocky Chua Raih Penghargaan Mazta Farma Pioneer Award

saranginews.com, Jakarta – Dr Rocky Chua meraih Majta Pharma Pioneer Award atas kontribusinya di bidang kecantikan melalui penggunaan alat perawatan Ellisis Sense.

Penghargaan ini diberikan kepada dokter dan klinik kosmetik yang telah menggunakan teknologi inovatif Ellisis Sense dalam prosedur estetika.

Baca Juga: Dermapro SF Raih Penghargaan Klinik Kecantikan Favorit Artis

Penghargaan diserahkan oleh Dedi Dianto, pemilik PT. Majta Pharma Indonesia, dalam acara TV One Morning Inspiration pada Rabu (9/10).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pioneer Beauty Clinics yang telah menggunakan Elysis Sense sebagai produk tercanggih dan terkini dalam dunia estetika,” ujar Dedi Dianto dalam sambutannya.

Baca juga: Bisnis Berkembang, Klinik Kecantikan Ini Buka Cabang di Pelembang 

Juga Dr. Rocky Chua dari Dermapro SF, beberapa penerima penghargaan dan pemilik klinik kecantikan Dr. Devi dari Klinik Devanka Soundarya, dr. Maya Safriana Lubis dari AA Clinic Beauty Center dan Dr. Lisa Iha dari Klinik Kecantikan Harsya.

Ellisys Sense menggunakan teknologi mikroneedling frekuensi radio (RF microneedling), yang menggabungkan dua teknologi, bipolar dan monopolar, untuk memungkinkan jarum RF menembus secara merata ke lapisan kulit yang lebih dalam.

Baca Juga: Dermapro Raih Inovasi Bergengsi dalam Nation Building Award 2024

“Alat ini merangsang produksi kolagen dan elastin sehingga efektif mengatasi permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kerutan serta membantu mengencangkan atau mengangkat wajah agar tampak lebih muda,” jelas Dedi Dianto.

Selain digunakan pada wajah, Elisis Sense juga bisa diaplikasikan pada tubuh, misalnya untuk mengatasi stretch mark dan selulit.

Peralatan ini diharapkan dapat menjadi solusi multifungsi yang diminati masyarakat Indonesia yang menginginkan perawatan kosmetik tanpa harus pergi ke luar negeri.

“Kami akan terus mendukung industri kecantikan di Indonesia agar klinik-klinik di sini bisa sejajar dengan klinik internasional dalam memberikan pelayanan prima,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *