Demi Lolos PTN, Ribuan Siswa di Jambi Antusias Ikut Webinar Pendidikan GO

saranginews.com, Jakarta – Beberapa SMA/SMK di Provinsi Jambi menggelar webinar pendidikan yang diselenggarakan Ganesh Operations bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Webinar ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari guru, orang tua, dan siswa SMA/SMK.

Baca Juga: Ganesh merumuskan strategi operasional untuk suksesnya seminar di SMA Angul del

Kegiatan ini untuk memberikan bimbingan kepada mahasiswa untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Negeri

H. Siyamsurijal, S., M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Baca Juga: Operasi Ganesh rayakan empat dekade keberhasilannya dengan berbagai program inspiratif

Simsurizal menekankan pentingnya peran Ganesh Operations (GO) sebagai lembaga pendidikan yang mampu melayani kebutuhan siswa.

GO, sebuah platform yang tidak hanya mencetak siswa berprestasi tetapi juga memberikan bimbingan bermakna kepada siswa menghadapi jenjang pendidikan selanjutnya,” kata CM Surijal dalam keterangannya, Jumat (27/9).

Baca Juga: 25 PTN Buka Pendaftaran SMMPTN-Barat 2024, Kuota Lebih Banyak, Kebijakan Baru

Ditambahkannya, dengan bimbingan yang baik sejak kecil, siswa akan menjadi generasi muda yang bertanggung jawab dan mampu berprestasi baik secara akademis maupun sosial.

Profesor Dr.Dr.Ir. Kepala Operasional Ganesh Bob Foster, MB.

Profesor Dr Bob mencontohkan, keberhasilan mahasiswa Provinsi Jambi di tingkat nasional dibuktikan dengan hasil Operasi TOBK Ganesha.

“Pada bulan Agustus lalu, dalam operasi TOBK Ganesh nasional, 32,57% peserta Zambia berhasil mendapatkan nilai lebih tinggi dari rata-rata nasional GO TOBK di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa banyak pelajar Zambia yang memiliki potensi besar untuk bersaing secara nasional di SPMB”. dia menjelaskan.

Selain itu, Prof Dr Bam juga memberikan apresiasi kepada siswi SMAN 05 Zambia, Azka Affa Al Farisi yang berhasil meraih nilai tertinggi pada TOBK GO tingkat nasional provinsi Zambia.

Kesuksesan Azka ini merupakan contoh nyata bagaimana bimbingan yang baik dapat memotivasi siswa untuk mencapai prestasi terbaiknya, imbuhnya.

Di berbagai sekolah seperti SMAN 05 Zambi, siswa dan guru berkumpul untuk mengikuti webinar guna menimba ilmu berharga dari para pembicara.

Karya Nobar juga sekaligus menjadi ajang untuk mendorong mahasiswa agar lebih aktif dalam memilih perguruan tinggi

Diharapkan semakin banyak pelajar Zambia yang berhasil mendapatkan tempat di PTN dan PT Kedinasan dengan dukungan Ganesh Operation dan Dinas Pendidikan Provinsi Zambia. (rdo/jpnn)

Baca artikel AD lainnya… PTN bersedia menerima mahasiswa yang belum lulus ujian masuk, ada berbagai beasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *