Begini Kesiapan KAI Logistik jadi Tuan Rumah Event ASEAN Railway CEOs Conference

saranginews.com, BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia, induk KAI Logistik akan menjadi tuan rumah Konferensi CEO Kereta Api ASEAN (ARCEOs’ Conference) ke-44.

Ajang perusahaan kereta api internasional ini akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada 2-5 September 2024.

BACA JUGA: KAI Logistik, Gobel Group, PT Panasonic & Gotrans Logistics International buat MoU

Konferensi ARCEO mengangkat tema “Driving Sustainability with Digital Innovation”.

Konferensi ini diikuti delapan operator kereta api asal Asia Tenggara, yakni Kereta Api Tanah Melayu (Malaysia), Kereta Api Vietnam (Vietnam), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perhubungan (Kamboja), Kereta Api Nasional Laos (Laos).

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Parfum yang Tahan Seharian, Aman di Kantong

Kemudian Kereta Api Nasional Filipina (Filipina), Kereta Api Myanmar (Myanmar), Kereta Api Negara Thailand (Thailand) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Untuk memastikan kesiapan acara, KAI Logistics melalui KALOG Express berperan dalam memenuhi kebutuhan logistik/mobilisasi barang selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA: Sun Life & Beyond Sport membantu generasi muda hidup lebih aktif untuk mencegah diabetes

“Penyelenggaraan ASEAN Railway CEOs Conference merupakan sebuah peristiwa besar dan merupakan ajang strategis untuk menginformasikan inovasi dan layanan perkeretaapian. Dalam acara ini, layanan logistik dalam kegiatan pendukung juga berperan penting dalam ‘Memberikan pengalaman layanan logistik dan merupakan ekosistem yang mendukung keberhasilan operasional secara keseluruhan,” kata Fredi Firmansyah, Chief Executive Officer KAI Logistik.

Dalam pelaksanaannya, KAI Logistics akan memastikan mobilisasi logistik barang untuk setiap delegasi kegiatan, mulai dari titik penjemputan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng hingga lokasi akomodasi di Bandung dan sebaliknya.

“KAI Logistics menjamin kesiapan pelayanan, baik dari segi armada operasional yang akan dikerahkan secara khusus pada saat pelaksanaan, maupun dari segi personel yang bertugas. Kami akan memastikan kebutuhan logistik seluruh delegasi dapat terpenuhi dengan baik, tergantung pada standar pelayanan perusahaan, baik dari segi kecepatan maupun ketepatan waktu pengiriman,” kata Fredi.

Dalam kegiatan tersebut, KAI Logistik juga memperkenalkan layanan KAI Logistik yang meliputi segmentasi produk KALOG Express, KALOG Plus dan KALOG Pro, serta keunggulan lainnya seperti aplikasi kurir digital KAI Logistik TRAX, sertifikasi Halal Logistik dan pengangkutan limbah B3 dengan inovasi Roll of Box. , yang juga terkait dengan upaya mewujudkan transportasi ramah lingkungan (chi/jpnn) Sudah lihat video terbaru selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *