Begini Cara Turunkan Berat Badan Instan Tanpa Olahraga & Minum Obat-obatan

saranginews.com, JAKARTA – Kini ada cara instan menurunkan berat badan tanpa olahraga atau obat-obatan, bahkan memberikan tiga manfaat sekaligus.

Saat ini, klinik kecantikan menawarkan perawatan dengan teknologi canggih, seperti Wonder Slimming dari Wonder Technology – Spanyol.

Baca Juga: 4 Herbal yang Membantu Menurunkan Berat Badan

Cynthia Jayantho menjelaskan bahwa M. Biomed Wonder Slimming merupakan perangkat yang menggunakan pakaian khusus yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat mendorong pembakaran lemak, pembentukan otot, dan pengencangan tubuh dalam waktu 25 hingga 30 menit.

Alat tersebut telah tersedia di Spanyol sejak tahun 2015 dan akan masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2023. Di Indonesia, alat Wonder Slimming merupakan satu-satunya alat yang ada di klinik Grandwisata – Bekasi yaitu klinik BeautyXpert.

Baca juga: Polusi Udara Pengaruhi Kesehatan Paru-Paru, Deteksi Dini Penting

Mengapa Wonder Slimming Tool bisa menawarkan tiga manfaat sekaligus? Sebab, alat ini memiliki keunggulan dalam memadukan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic) dan teknologi terapi pembersihan halus yang mampu mengaktifkan otot sasaran.

Dengan demikian, dapat menguatkan otot dan meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh.

Baca juga: Jalan Lima Niaga menawarkan kecepatan belanja dan distribusi terlengkap

Ia juga memiliki teknologi NMS (Neuro Muscular Stimulator), yaitu perawatan pembakaran lemak yang mengurangi berat badan, mengurangi lemak tubuh, mengalahkan selulit dan mengalahkan otot panggul.

“Lalu ada teknologi frekuensi radio yang berguna untuk membakar lemak dan memulihkan kolagen kulit,” ujar pendiri dan kepala petugas medis di BeautyXpert Clinic.

Menurut Dr. Shin, perawatan Wonder Slimming selama 25 menit setara dengan 3 jam olahraga berdasarkan penelitian klinis.

Selain itu, hasil uji klinis menunjukkan intensitas getaran pada tubuh alat Wonder Slimming ini bisa mencapai 52.000 dan getarannya terasa pada kedalaman 16 cm.

“Teknologi ini sangat ideal bagi mereka yang berjuang melawan obesitas, kembung, dan masalah tubuh. Bagi mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh terbaik namun malas ke gym, tidak ingin operasi, tidak ingin minum pil. , Perawatan Wonder Slimming adalah jawabannya “Teknologi ini dapat membakar lemak secara merata di bagian paha, lengan, paha dan perut, sehingga dapat membawa tubuh seseorang ke berat badan ideal bahkan menurunkan berat badan,” ujarnya dokter.

Padahal teknologi diet sebelumnya hanya bertujuan membakar lemak tanpa membentuk otot atau mengencangkan tubuh. Jadi kalau lemaknya terbakar, kulit akan kendur.

“Dengan Wonder Slimming, hal tersebut tidak lagi terjadi karena alat ini dapat memberikan tiga manfaat sekaligus. Wanita kelahiran 18 Februari 1985 ini menjelaskan: “Setelah 9 bulan melakukan perawatan ini, Wonder Slimming menjadi favorit. memperbaiki. “

Setelah paket perawatan 10 sesi selama 5 minggu, rata-rata penurunan berat badan adalah 7 kg.

Pasien juga bisa kehilangan 10 hingga 15 pon jika mengikuti program puasa intermiten.

Setiap pasien akan mendapat pertolongan langsung dari dokter. Pasien menerima buku harian pengobatan dan diminta menimbang diri serta mengukur lingkar bagian tubuh seperti paha, lengan, dan perut.

Berapa biaya perawatan Wonder Slimming?

Perawatan ini merupakan paket perawatan yang terdiri dari 10 sesi.

Dokter Cyn (chi/jpnn) berkata, “Kami hanya memberikan $6 juta dari $10 juta yang disarankan oleh distributor, dan kami mendapatkan pakaian khusus tanpa membayar biaya pasien.”

Baca artikel lainnya… Menteri Perhubungan dan Penerangan berikan 9 trik ini saat menghimbau masyarakat untuk melawan perjudian online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *