Bacalon Bupati Siak Irving Kahar Tuai Dukungan Tokoh Riau

saranginews.com, SIAK – Tokoh Riau Irwan Nasir yang mampu membangun kota pusaka menjadi lebih baik, mendukung penuh pasangan calon Irving Kahar-Sugianto di Pilbup Siak.

Dukungan itu diungkapkan usai deklarasi pasangan calon Abdul Wahid-SF Hariyanto maju di Pilgub Rio.

Baca Juga: Kota Merdeka nyatakan diri sebagai calon Wakil Bupati hingga Bupati Polewali Mandar

Irwan Nasir mengaku Siak membutuhkan sosok yang mengetahui perkembangan agar lebih maju.

Pilkada SIAC menjadi sorotan karena SIAC menjadi ikon Rio. Kita tahu perkembangan SIAC semakin maju sehingga untuk bisa menghentikannya diperlukan pemimpin teknokratis seperti Pak Irving dan Sugianto, kata Irwan Nasir, Rabu. (28/8).

Baca juga: Augustinus â Soleman bersiap maju sebagai calon bupati dan wakil bupati SBD 2024-2029

Mantan Bupati Kepulauan Meranti 2 periode ini mengaku mengenal baik Irving dan Sugianto.

Irwan Nasir optimistis dan yakin jika Siak dipimpin keduanya maka pembangunan akan pesat.

Baca juga: Ini Hasil Survei Kelayakan Calon Bupati Jepara 2024

Saya yakin bisa memenangkan persaingan di SIAC. Saya sudah belasan tahun bekerja di SIAC dan otak perkembangan di SIAC pasti Pak. . . Irving, jadi kalau dia yang memimpin pembangunan, akan dipercepat,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran Sugianto sebagai perwakilan juga dinilai membawa dampak positif. Pasalnya Sugianto dikenal sebagai politisi dan pengusaha yang memiliki banyak kontak.

Selain itu, Wakil Pak Sugianto, seorang politikus dan pengusaha yang juga pernah beberapa periode menjabat di DPRD provinsi dengan jaringan politik yang kuat dan sampai ke pusat, akan memberikan dukungan dana kepada pusat untuk pembangunan ke depan, kata Irwan. . Nasir.

Untuk itu, Irwan Nasir mengajak warga Siak untuk mendukung penuh pasangan calon Irving-Sugianto. Ia pun meminta masyarakat tidak ragu-ragu.

“Bagi warga SIAC jangan ragu untuk mendukung Bapak Irving-Sugianto karena ini adalah solusi untuk memajukan SIAC,” kata Irwan Nasir.

Irving diketahui saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Siak dan Sugianto merupakan anggota DPRD Riau. Keduanya didorong PDIP dan PKB untuk menavigasi dan mendaftar ke KPU besok. (mcr36/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *