Masih Galau Berinvestasi? Simak nih, Keunggulan Menabung Emas di Pegadaian

saranginews.com, Jakarta – Berinvestasi dalam bentuk tabungan emas memang menjadi pilihan yang diinginkan banyak orang.

Masyarakat sering memilih emas sebagai investasi karena nilainya stabil dan tidak terpengaruh inflasi, apalagi saat harga emas naik.

Baca Juga: Pegadian jamin keamanan proses jual beli deposit emas

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan investasi yang mudah, murah dan aman. Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian mengatakan, “Nasabah tidak perlu khawatir untuk menabung emas di rumah, namun jika mau, bisa mencetak sisa tabungannya. emas menjadi emas batangan.

Transaksi juga mudah melalui aplikasi Pegadaian Digital, Pegadaian Syariah Digital atau outlet terdekat. “Jika membutuhkan uang, bisa langsung membayar dengan menggadaikan atau menjual, transfer melalui aplikasi kurang dari 5 menit,” kata Damar.

Baca juga: Strategi Nasional Pencegahan Sampah memberdayakan kolaborasi GIS dan Pemerintah Daerah dalam pengelolaan sampah.

Berikut beberapa keuntungan menabung emas di Pagadayan: Proses pelaksanaannya aman, cepat dan mudah. Saldo tabungan dapat dipindahtangankan kepada pemilik tabungan lain melalui toko Pegadaian, untuk digadaikan atau dijual (adv/jpnn)

Baca Juga: Mendukung Program Konversi Sepeda Motor Listrik Pupuk Indonesia Membantu Menjamin Kebersihan dan Keberlanjutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *