MU Kalah Lawan Brighton, Erik Ten Hag Sangat Kecewa

saranginews.com – JAKARTA – Manchester United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada laga pekan kedua Liga Inggris 2024/2025 di AMEX Stadium, Sabtu (24/8). Pelatih MU Erik Ten Hag mengaku kecewa timnya tidak mendapatkan poin.

“Saya sedih karena kami harus mendapatkan setidaknya satu. Kami harus menang, tetapi pada akhirnya Anda tidak mendapatkan poin dan itu menyedihkan karena berbeda,” kata Erik Ten Hag melalui situs resmi klub, dilansir dari Antara. Minggu.

Baca Juga: Haaland Hattrick, Manchester City Menang 4-1 Melawan Ipswich Town

Danny Welbeck membuka keunggulan Brighton pada menit ke-32 setelah umpan Kaoru Mitoma efektif. MU melakukan beberapa perubahan di babak kedua, lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat gol Amad Diallo.

Skor tampak imbang 1-1, namun gol Joao Pedro pada menit ke-90+5 membuat MU pulang dari laga tandang tanpa gol.

BACA JUGA: Dewa United vs Persib Bandung 2-2, Cek Klasemen Liga 1

Ulasannya, Ten Hag menilai timnya banyak kebobolan gol mudah. Menurut pelatih asal Belanda itu, kedua gol tersebut bisa dihindari.

“Dua gol yang tidak adil dan sebenarnya bisa dihindari. Itu yang kami pikirkan, dua gol mudah yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik sebagai tim,” ucapnya.

BACA JUGA: Kolaborasi Prakerja dengan ELSA Speak Indonesia untuk Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris Melalui AI

Setan Merah unggul 2-1 pada menit ke-72 Namun, gol Alejandro Garnacho dianulir karena Joshua Zirkzee berada dalam posisi offside.

“Itu terjadi pada Zirkzee jadi sayang sekali, Anda harus menerima ini, menyedihkan, tapi saya bisa mengambil hasil bagus dari pekerjaan ini,” kata Ten Hag.

Kekalahan ini membuat MU turun ke peringkat kesebelas dengan tiga poin. Pada laga selanjutnya, MU akan menghadapi rivalnya Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9). (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *