Hari Ini, GIGI Gelar Konser Spektakuler GIGINFINITY

saranginews.com, Jakarta – Grup musik GIGI akan menggelar konser bertajuk GIGINFINITY hari ini, Sabtu (24/8) di Istora Senayan, Jakarta.

Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan 30 tahun band yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Deva Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusty Handy (drum).

Baca Juga: GIGI Ajak Ariel dan Chris Dayanti ke Konser GIGINFINITY

“Konser GIGINFINITY menjadi bukti bahwa GIGI masih mempunyai semangat yang tiada batas. Kami masih mempunyai kemauan untuk tampil dan terus berkreasi,” kata penyanyi GIGI Armand Maulana baru-baru ini di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Untuk menggelar konser GIGINFINITY, GIGI melibatkan banyak nama di belakang layar dan artis tamu.

Baca Juga: Takut Kualaat, Chris Dayanti Siap Tampil Bareng GIGI di Konser GIGINFINITY

GIGI berkolaborasi dengan salah satunya, Eddie Khemod, sebagai show Director dan Creative Director.

“Kami ingin mengusung konsep berkelanjutan, bukan sekedar nostalgia. Ada konsep rejuvenation, selebrasi, selebrasi bersama teman-teman,” jelas Eddy Khemode.

Baca Juga: GIGI Merayakan 30 Tahun Dengan Konser GIGINFINITY yang Menakjubkan

“Kami mengundang Khemod karena dia sudah mengenal kami sejak lama dan sudah banyak menggarap video klip GIGI. Dia juga anggota band, jadi dia tahu apa yang harus kami tunjukkan,” lanjut Armaan Maulana.

GIGI telah melakukan persiapan maksimal untuk konser GIGINFINITY beberapa bulan sebelumnya.

Pemilihan lagu dari berbagai album yang diluncurkan GIGI merupakan salah satu persiapan yang memakan waktu lama.

“Dengan mengkurasi ratusan lagu, bagaimana lagu-lagunya diaransemen, penyanyi ini menciptakan lagu ini,” lanjut pelantun Kepastian Aku Tunggu itu.

Berdasarkan jumlah tahun perjalanan, GIGI akan menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu, yang akan diikuti oleh 30 musisi dan banyak artis tamu dari berbagai generasi.

Konser GIGINFINITY pasti akan menampilkan kolaborator seperti Fanny Soegi, Mahalini, HIV!, Bronze, Afghanistan, Ariel dan Krisdayanti.

“Kami memilih musisi-musisi untuk berkolaborasi dengan GIGI, selebrasi bersama musisi-musisi era sekarang dan era kekinian. Penampilan musisi lain akan menjadi masukan kami, sedangkan lagu-lagu GIGI akan dibawakan oleh masing-masing musisi,” jelas Thomas Ramdhan.

Promotor MHT Live menawarkan kapasitas penonton 7.000 orang yang bisa menyaksikan konser GIGINFINITY.

Tiket konser GIGINFINITY dijual dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *