Dorong Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia, BNI & Ciputra Berkolaborasi di Golfpreneur Tournament 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung penyelenggaraan BNI Ciputra Golfpreneur Asian Development Tournament 2024.

Turnamen golf internasional hasil kerja sama Ciputra Group ini diikuti 150 atlet dari 24 negara sejak putaran pertama pada 21 Agustus 2024.

BACA JUGA: BNI menerima penghargaan dari OJK

Turnamen diakhiri dengan Closing Ceremony dan penyerahan penghargaan kepada para pemenang BNI Ciputra Golfpreneur 2024 di Damai Indah Golf, BSD, Tangerang, pada Sabtu (24/8).

Pemenangnya adalah Liu Yung Hua dari Chinese Taipei, kemudian kategori Atlet Indonesia Terbaik diraih oleh Jonathan Hartono dan terakhir Pakar Indonesia Terbaik diraih oleh Jonathan Wijono dari Indonesia.

BACA JUGA: Pegadaian pastikan keamanan proses transaksi simpanan emas

Direktur Sumber Daya Manusia BNI Mucharom mengatakan, BNI Golfpreneur Asian Development Tour 2024 merupakan tahun ketiga keikutsertaan BNI dalam salah satu ajang golf bergengsi yang menampilkan pemain-pemain papan atas.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepada BNI untuk kembali berpartisipasi sebagai title sponsor pada tahun ketiga kompetisi ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Marcella Dewi Aryanti berbagi rahasia sukses dari lapangan golf hingga dunia kecantikan

Dijelaskan Mucharom, pada penyelenggaraan tahun ini, penyelenggaraan BNI Golfpreneur 2024 dibarengi dengan launching yang luar biasa oleh BNI.

BNI Super Apps merupakan aplikasi yang dirancang untuk memudahkan nasabah bertransaksi dan mengelola uang.

Dikemas dengan fitur-fitur berkualitas, aplikasi ini mengusung tagline: ‘wundr by BNI, Make Your Love’.

Melalui dukungan tersebut, BNI akan terus mendorong pemain Indonesia untuk meningkatkan keterampilannya agar mampu bersaing di kancah internasional.

“Kami berharap BNI Ciputra Golfpreneur Championship 2024 dapat menjadi batu loncatan bagi para pemain Indonesia masa depan untuk meraih kesuksesan yang membanggakan di level selanjutnya,” ujarnya.

Mucharom mengatakan, kemitraan baik antara BNI dan Ciputra Group ini diharapkan terus terjalin hingga melahirkan pemain-pemain Indonesia yang bisa terkenal di dunia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang meraih kemenangan pada hari ini, semoga dapat terus menjaga momentum kemenangan pada kejuaraan-kejuaraan mendatang dan menjadi inspirasi bagi pemain lainnya”, pungkas Mucharom (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *