Bomber Persib Absen, Arema FC Mengaku Diuntungkan

saranginews.com, BANDUNG – Arema FC menjalani laga tandang berat melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025, Minggu (25/8) di Stadion Si Jalak Harupat. Dimainkan di Soreang, Kabupaten Bandung.

Persaingan akbar itu mempertemukan juara Ligue 1 2023/2024 saat ini dengan kompetisi pramusim Piala Presiden.

Baca juga: Persib Bandung Vs Arema FC: Nick Kuipers Incar 3 Poin

Pelatih Persib Arema FC Joel Cornelli mengatakan pertandingan besok diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim berbagi gelar yang sama.

“Persiapan untuk besok cukup bagus. Persib adalah tim yang kuat di kandang sendiri dan mereka menang. Jadi kalau bisa meraih tiga poin, kami siap, kata Joel saat jumpa pers jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung Sabtu (24/8).

Baca Juga: Persib Vs Arema FC: Bojan Hodak Minta Tim Awasi 2 Pemain Ini.

Pada laga tersebut, tuan rumah Persib tidak bisa mengandalkan mesin pencetak golnya David da Silva. Striker asal Brasil itu absen karena sakit perut.

Menurut Joel, absennya Davis menguntungkan tim yang tidak mencetak gol di dua pertandingan pertamanya.

Baca juga: Arema FC; Juara Piala Presiden Temui Bek Persib Bandung: Kami Juara Liga.

Situasi ini bisa dimanfaatkan para pemainnya untuk menggempur pertahanan Maung.

Namun dia tidak mau gegabah. Semua pemain Prince Biru berbahaya dan pasti bisa menimbulkan masalah bagi tim bernama Singo Gila ini.

Persib punya banyak pemain bagus, Ini adalah tim yang kuat. Setiap orang yang bermain harus berhati-hati. Saya melihat Persib selalu berganti pemain, jadi kami harus lebih siap menghadapi pertandingan besok, ujarnya.

Menurut sang pelatih, gelandang serang William Marcelio pun menyebut David da Silva menjadi salah satu pemain Persib yang patut diwaspadai. Timnya sangat diuntungkan dengan absennya David.

“Pemain yang cedera tidak bisa bermain, menurut saya itu bagus, tapi kami harus hati-hati karena Persib adalah tim kuat.” (mcr27/jpnn)

Baca artikel lainnya… Persib vs Arema FC, Striker Sharp Maung sempat diragukan penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *