Raih Beberapa Penghargaan, NIKO jadi Kompor Kaca Berkualitas

saranginews.com, JAKARTA – NIKO, brand lokal, terus menunjukkan bakatnya dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun.

Sejak tahun 2022, NIKO berhasil menarik perhatian masyarakat dan pakar industri dengan produk memasak berkualitas yang tidak hanya fungsional tetapi juga memuaskan dengan layanan purna jual.

Baca juga: Jamkrindo berikan dukungan kepada mitra TJSL dalam beternak lebah madu

Untuk pertama kalinya, NIKO menerima produk paling inovatif pada tahun 2022, sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek dengan kinerja terbaik di pasar.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi NIKO sebagai pilihan konsumen terbaik pada kategori kompor.

Baca Juga: Strategi Nasional Anti Korupsi Fasilitasi Kolaborasi GIS dan Pemerintah Kabupaten dalam Pengelolaan Sampah

Bahan berkualitas, desain inovatif dan penggunaan energi yang efisien menjadi beberapa faktor utama yang membuat NIKO tampil menonjol dibandingkan kompetitornya di ajang ITF Innovation Awards.

Kesuksesan NIKO berlanjut di tahun 2023 dengan kembali meraih penghargaan Brand Choice Award.

Baca selengkapnya: Pupuk membantu Indonesia mewujudkan masa depan yang bersih dan berkelanjutan dengan mendukung program daur ulang sepeda motor listrik

Penghargaan ini membuktikan bahwa NIKO tidak hanya menjaga kualitas produk kompor tanamnya, namun juga terus berinovasi untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat.

Peningkatan fitur keselamatan dan efisiensi energi, serta peningkatan layanan purna jual membuat masyarakat Indonesia semakin mempercayai NIKO.

Setelah tahun 2022 dan 2023, NIKO akan mencapai puncak ketenarannya pada tahun 2024 dengan meraih penghargaan merek terbaik kategori kompor kaca.

Penghargaan ini tidak hanya menegaskan dominasi NIKO di pasar lokal, namun juga menunjukkan kepercayaan jutaan keluarga Indonesia terhadapnya.

Produk NIKO terkenal dengan kehandalan, ketahanannya dan tentunya layanan purna jual yang diandalkan konsumen. Keberhasilan ini membuktikan bahwa produk lokal mampu bersaing bahkan unggul diantara produk global yang ada di pasaran.

“NIKO hadir sebagai pilihan tepat untuk keluarga Anda dan menjadikan dapur Anda mewah. Kompor NIKO tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari 1 hingga 3 tungku, meja atau built-in, dengan pengapian mekanis atau otomatis, berbahan kaca atau baja tahan karat. Semua pilihan dilengkapi dengan spesifikasi dan sangat cocok untuk masyarakat Indonesia, “bersama NIKO, kami bangga menggunakan produk-produk Indonesia khususnya tungku kaca yang telah terbukti unggul di berbagai ajang nasional,” ujar Direktur Pemasaran NIKO Tjandra Lianto (chi/ jpnn) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *