Polres Siak Siapkan Personel Khusus untuk Pengawalan VVIP Pilkada 2024

saranginews.com SIAK – Jelang Pilkada 2024, Polres Siak menyiapkan personel terlatih untuk pengamanan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, persiapan telah dilakukan untuk mengamankan Pilkada 2024. Salah satunya adalah pelatihan tambahan.

Baca juga: Polres Siak Sebut Selamatkan 14.000 Orang Usai Musnahkan 7Kg Ganja.

“Kami ingin keamanan saat Pilkada. Khususnya melindungi pasangan calon gubernur dan wakil wakil serta komisioner baik KPU maupun Bawaslu, kata Asep, Jumat (23/8).

Oleh karena itu, Asep memberikan perhatian khusus kepada para personel yang bersiap melakukan pengawalan VVIP seperti biasa.

Baca juga: AKBP Asep Ajak Masyarakat Siak Gelar Pilkada Damai

Semua pekerja didasarkan pada teori dasar, walpri; Kalian akan mendapat pelatihan mulai dari bela diri dan latihan menembak, dan yang lebih penting lagi bagaimana tampil di lapangan nantinya.

“Semua staf yang siap telah memilih psikologi dan kesehatan; Kami telah menyiapkan pekerja terbaik untuk pekerjaan ini,” ujarnya.

Baca juga: Lihat bagaimana kerja sama di Siak berjuang melindungi cagar biosfer dari kebakaran hutan dan lahan

Menurut AKBP Asep, walpri itu untuk melindungi camat/cawa-bup dan komisaris sebagai tirai; Bergerak langsung ke tempat aman dan penyelamatan; untuk mengikuti atau mengejar.

Asep yakin Polres Siak siap memberikan pengamanan pada Pilkada 2024.

“Kami akan berkoordinasi dengan TNI dan unsur terkait untuk siap mewujudkan pemilihan kepala daerah gubernur, wakil gubernur, dan wakil gubernur yang aman, damai, dan berintegritas,” kata Asep (mcr36/jpnn) rindu pilihan redaksi ini video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *