Halikinnor Terima Rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilbup Kotawaringin Timur

saranginews.com, Jakarta – Halikinor mendapat rekomendasi calon bupati Kotawaringin Timur dari Partai Demokrat.

Rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Jumat (23/8).

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Handy Hubungi Anis?

Benar, kami Demokrat telah memberikan rekomendasi partai kepada Pak Halikinor sebagai calon bupati Kotawaringin Timur dan Ibu Supriati Rambat sebagai calon wakil bupati, kata Sekretaris Partai Demokrat Kotim Sihol Parningotan Lumban Gaol pada Jumat (23/). 8)).

Dalam acara serah terima tersebut, Halikinor didampingi Ketua Panitia Daerah Demokrat John Christie. Menurut Gaol, selain menerima rekomendasi tersebut, Partai Demokrat berharap Halikinor bisa memenangkan pilkada di Timor Timur mendatang.

Baca juga: DPR RI Sahkan RUU Pilkada, Relawan Jokowi-Prabowo Ajak Masyarakat Lakukan

“Dengan menyampaikan rekomendasi ini secara resmi kepada Pak Halikinor, kami berharap rekomendasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Mari kita doakan Pak Halikinor dapat memenangkan pilkada,” imbuhnya.

Sebelumnya, pasangan ini juga mendapat dukungan dari Partai NasDem, terlihat dari penyerahan dokumen model B1-KWK Partai NasDem oleh Pengurus DPP Nasdem, Koordinator Wilayah Kalimantan Syarif Abdullah.

Baca Juga: Dedi Muliad Tegaskan KIM Akan Terus Dukung Dirinya di Pilkada Jabar 2024

Selain itu, Halikinor juga mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Kanwil PKB, Zainul Munasichin.

Dengan dukungan Partai Demokrat, Nasdem, dan PKB, pasangan Halikinor dan Supriati Rambat semakin memperkuat basis politiknya sehingga menjadikan mereka salah satu pasangan calon kuat di Pilkada Timor Timur. (tan/jpnn) video terpopuler saat ini:

Baca artikel lainnya… Pilkada Kota Serang: Ratu Ria-Subadri mendapat dukungan Partai Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *