Demokrat Resmi Dukungan Poltak-Anugerah di Pilkada Toba 2024

saranginews.com, JAKARTA – Partai Demokrat resmi mengukuhkan dua Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilihan presiden daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2024. 

Dukungan tersebut diberikan langsung kepada Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Jumat (23/8). 

BACA JUGA: Sitorus Poltak Timses Tolak Penggunaan Jasa Jansen Sinamo di Pilkada Toba

“Kami bersyukur hari ini kami menerima surat B1 KWK dari Partai Demokrat untuk menjabat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba. Kepercayaan ini merupakan suatu hal yang sangat kami banggakan,” kata Poltak. 

Poltak mengaku tidak akan kehilangan dukungan demokrasi dan optimistis bisa memenangkan Pilkada Toba pada 2024.

BACA JUGA: Hasil KPU Sirekap: Poltak-Tonny Raih Wakil di Pilkada Toba

Ia juga mengatakan partainya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan visi dan misi “Toba progresif dan tradisional” yang juga sejalan dengan visi Partai Demokrat. 

Sebagai calon wakil bupati periode 2021-2024, Poltak ingin melanjutkan pembangunan Kabupaten Toba yang sudah berjalan.

BACA JUGA: Data Pilkada Toba: Poltak-Tonny menang 16,54 persen

Seperti pembangunan infrastruktur, pertanian modern dan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan.

Mohon doanya kita bisa bersama-sama membangun Toba seperti yang diharapkan masyarakat. Masih banyak yang harus kita lakukan, kemarin belum cukup. Kita ingin melanjutkan pembangunan, lanjutnya. 

Sementara itu, calon wakil bupati Kabupaten Toba Anugerah Puriam Naiborhu berharap mendapat dukungan masyarakat Toba dan meraih kemenangan. 

“Mohon doa dan dukungannya agar kita bisa meraih kemenangan. Agar kita bisa menyatukan visi dan tekad untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Toba,” jelas Anugerah. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba Robison Tampubolon yakin pasangan bergelar atau semboyan “Pature Torus – Torus Pature” bisa menang di Pilkada 2024. 

“Kami hanya berbicara hal dan fakta yang nyata. Di antara sekian banyak calon yang hadir, pilihan Pak Poltak dan Pak Anugerah jauh lebih banyak dibandingkan calon lainnya. Selain itu beliau juga direktur, ini yang menjadi landasannya. datang untuk mendukung dan percaya pasangan ini akan menang,” kata Robinson (mcr8/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *