Bertandang ke Kantor PDIP Jakarta, Anies Bahas Isu Pilkada

saranginews.com, JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jakarta Adi Wijaya, sapaan akrab Aming, mengatakan ada pembahasan soal pilkada yang digelar Anies Baswedan, di kantor partai politik berlambang banteng berbibir putih itu.

Anies diketahui mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (24/8).

BACA JUGA: Anies Kunjungi Kantor PDIP DKI, Hasil Pembahasan Dilaporkan di Pusat

“Diskusikan dengan aman,” kata Aming.

Menurutnya, pembahasan pilkada adalah soal visi dan tujuan. Termasuk dan membahas upaya pengelolaan konstitusi dengan baik.

BACA JUGA: Sesampainya di DPD PDIP DKI Jakarta, Anies melaksanakan salat Zuhur berjamaah

“Ada kesamaannya, kita merasa harus menjaga konstitusi yang benar, kita harus menjaga demokrasi yang benar. Itu saja,” kata Aming.

Senada, Anies juga mengaku sempat membahas persoalan pilkada saat bertemu dengan politikus partai politik berlambang banteng berhidung putih di Kantor DPD PDI Perjuangan, Kelapa Gading, Sabtu, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Pilkada DKI 2024: Hendi Sudah Sampai ke Anies?

Oleh karena itu, jelas kami akan membahas isu-isu terkait pilkada, kata eks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Kata Anies saat berbicara soal keputusan PDI Perjuangan di Pilkada Jakarta 2024.

Oleh karena itu, kami tidak membicarakan keputusan, tindakan, dan sebagainya, karena semuanya di luar kendali kami, katanya.

Anies mengatakan, saat bertemu dengan politisi PDIP pada Sabtu pekan ini, ia juga bercerita tentang Jakarta dan pemikiran Presiden RI Soekarno atau Bung Karno.

Kami juga membahas bagaimana agar pemikiran kebangsaan, pemikiran tentang Bung Karno, Indonesia, dan agama berjalan beriringan sehingga suasana di Jakarta aman, tenang, dan damai, kata Anies. (ast/jpnn)Video terpopuler hari ini:

BACA ARTIKEL LAGI… Jokowi akan buka Kongres NasDem, Prabowo dan Anies akan hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *