Anies Bersilaturahmi ke Kantor PDIP DKI, Hasil Komunikasi Dilaporkan ke Tingkat Pusat

saranginews.com – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Anies Baswedan mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

Politisi PDI-P Masinton Pasaribu mengatakan kunjungan Anies ke kantor partainya di Kelapa Gading untuk menjalin koneksi.

BACA: Viral Foto Bahlil Pegang Kepala dan Puluhan Juta Botol Wiski, Simak

Kunjungan Pak Anies ke DPD PDI Perjuangan Jakarta adalah tentang silaturahmi, kata Masinton saat ditemui awak media di sana, Sabtu.

Pendiri REPDEM ini mengatakan, hasil pembicaraan Anies dengan politisi PDI Perjuangan di Jakarta akan dibawa ke tingkat pusat.

BELAJAR LEBIH LANJUT: DPD PDIP DKI Tiba di Jakarta, Anies Pimpin Komunitas Zuhoor

Masinton berkata: “Iya, selanjutnya hasil pembahasan ini akan dikirim ke DPD dan DPP PDI Perjuangan DKI.”

Ia mendapat pertanyaan dari media soal kemungkinan mendukung Anies di PDI Perjuangan Pilka Jakarta 2024.

BACA: Hasil Kajian Elektabilitas Anies, Partai Besar Berpeluang Emas

Masinton menanggapinya dengan mengatakan, saat ini PDI Perjuangan masih fokus pada komunikasi dan pembangunan kependudukan.

“Iya memang ruang komunikasinya ya. Komunikasi dulu, benar, frekuensi, pengertian ya, baru lihat PDI Perjuangan,” sambungnya.

Namun, menurut Masinton, PDIP memiliki pejabat dalam negeri seperti Rano Karno, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Andika Perkasa, dan Tri Rismaharini yang akan terpilih di Pilka Jakarta 2024.

“Nama-nama yang datang itu kan. Berarti masih banyak nama-nama lain, tapi PDI Perjuangan akhirnya akan kompak dan pasang,” ujarnya. (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *