AHY Serahkan SK kepada Jagoan Demokrat di Kutim & Bontang, Irwan: Mari Berjuang

saranginews.com – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) Irwan Fecho memastikan jajarannya akan mendukung penuh calon kepala daerah yang didukung partai politiknya pada Pilkada 2024 di kabupaten dan kota provinsi

Hal itu disampaikan Irwan saat bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat keputusan pengenalan langsung DPP Partai Demokrat kepada pasangan calon.

BACA JUGA: Viral Foto Bahlil Memegang Kepala dan Botol Wiski Berharga Puluhan Juta.

Dua pasangan calon yang direkomendasikan AHY secara demokratis adalah calon Bupati/Wakil Ketua di Kutai Timur (Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi) dan calon Walikota/Wakil Walikota di Bontang (Sutomo Jabir-Nasrullah).

“Sesuai perintah dan perintah Mas AHY, kami keluarga Partai Demokrat Kaltim, Kami akan memberikan dukungan penuh terhadap kemenangan calon kepala daerah yang kami usulkan,” kata Irwan, Sabtu.

Baca Juga: Setibanya di DPD PDIP DKI Jakarta, Anis melaksanakan Sholat Suhur di acara silaturahmi tersebut.

Ia pun meyakini calon yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2024 akan bertindak dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Partai Demokrat meyakini para calon pemimpin daerah ini memiliki tekad dan semangat untuk mengabdi, berjuang, dan memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan perekonomian daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selamat berjuang, terus berjuang!” kata Irwan (gemuk/jpnn) Simak! Video Pilihan Editor:

Baca Juga: Bicara Pilkada Jakarta, AHY: Sebelum Kurva Janur Kuning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *