Agustiar Sabran-Edy Pratowo Terima Rekomendasi Gerindra, Siap Bantu Pemerintahan Prabowo

saranginews.com – JAKARTA – Dua calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, Agustair Subran-Edi Prato, pada Jumat (23/23) di Dewan Pimpinan Utama (DPP) Partai Greendra (DPP) menerima a surat rekomendasi dari 8). ).

Pasangan Agastair Subran-Edi Pratoo menerima formulir B1 KWK dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Garindra Ahmad Mazani, bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Garindra Kalimantan Evan Karniwan dan Gubernur Kalteng Sugianto Subran.

Baca Juga: Hasil Pra-Pemungutan Suara Pilgub Kalteng: Peluang Agustair Subran Tinggi

KGB Agastair Subran Garindra memuji partai tersebut karena memberikan dia dan Eddy Pratov kepercayaan diri untuk mengikuti pemilihan gubernur Central Clementon.

“Terima kasih kepada para pekerja Partai Garindra, khususnya saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabhu, saya Augustier Subran sebagai calon Gubernur (Clementon Tengah) dan Eddy Pratoo (Wakil Gubernur), secara bertanggung jawab kepercayaan Partai Garindra kepada kami akan kami balas. ,” kata Agstar.

BACA: Pilkada Kota Sering: Ratu Raya-Sabadari Raih Dukungan Partai Demokrat

Pria yang akrab disapa Ketua Dewan Adat Dyak (DAD) Kalteng ini berjanji, bersama Edi Prato, siap mendukung program pemerintah Prabowo Subianto.

“Selanjutnya, Insya Allah kita akan memenangkan pertempuran ini untuk mendukung program Rasulullah,” ujarnya.

BACA: Kans Kaesang Ikut Pilkada Habis, Tanggapan Ayahnya

Agustair juga meminta dukungan penuh para buruh Grenada, khususnya di Kalteng, untuk membantu mereka memenangkan Pilgub Kalteng.

“Tentu kami senang sekali bisa diusung oleh Partai Garindra. “Saya memohon doa dari para pejabat Grenada, Santo Prabhu, anak-anak saya dan istri saya, para pemimpin adat Central Clements, para ulama, para Habib, para pemimpin pemuda dan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Edi Prato yang menjabat Wakil Gubernur saat ini ingin melanjutkan program yang sudah berjalan baik sejak bergabung dengan Sugianto Sabran.

“Ini amanah, kami akan mendukung program Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dan program Baraka Kalimantan Tengah akan kami lanjutkan,” kata Eddy.

Agustier Subran-Edi Pratoo mendaftar ke KPU Kalteng.

“Nanti pada tanggal yang aneh. “Nanti kami informasikan tanggal pendaftarannya,” kata Agstar. (*/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *