Tokoh Adat Bali Mendoakan dan Mendukung Muktamar PKB Berjalan Sukses

saranginews.com, BALI – Kongres Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendapat dukungan penuh dari salah satu tokoh adat Bali.

Dukungan tersebut datang dari Penglingsir Puri Agung Singarajah, Anak Agung Ngurah Ugrasena yang menjadi tuan rumah Kongres PKK di Bali dan mendoakan agar Kongres PKK berjalan sukses dan lancar.

BACA: Kiai Voca Cirebon untuk NU dan PKB mendapat berkah dari Indonesia

“Saya menerima dan mendoakan suksesnya Kongres PKB. Dan, PKB merupakan salah satu partai warisan dan mendukung pluralisme dan NKRI,” kata Anak Agung Ngurah Ugrasena, Kamis (23/8).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Partai Gerakan Nasional (MKP) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin yang berhasil memimpin PKB pada Kongres PKB ke-6 yang digelar di Bali.

Baca Juga: Andika Hazrumi-Nanang Supriatna Resmi Juara PKB di Pilkada Serang

Saya mengucapkan selamat kepada Gus Muhaimin atas kerja baiknya memimpin PKB selama ini, kata Anak Agung Ngurah Ugrasena.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya Kongres PKB di Bali, ia bisa lebih lancar bekerja dan mengurungkan niat sejumlah pihak yang tidak berniat menggelar Kongres PKB.

BACA JUGA: Chak Imin tak yakin akan ada kotak suara kosong di Pilkada Batavia

Selain itu, mitra nasional tidak boleh berkompromi dan mendukung kelancaran dan kenyamanan penyelenggaraan Kongres PKB di Bali, mengingat Bali merupakan destinasi wisata internasional, sehingga harus nyaman bagi pengunjung Bali.

“Pariwisata Bali bersifat internasional dan memberikan ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat Bali,” kata Anak Agung Ngurah Ugrasena. Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *