Huda: Tak Hanya Forum Politik, Muktamar PKB juga Ajang Silaturahmi

saranginews.com – JAKARTA – Ratusan kiai, nyai, intip, dan duta besar akan meramaikan Kongres Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB ke-6 di Bali pada 24-25 Agustus.

Sekretaris Pengarah Muktamar PKB Syaiful Huda menyatakan, muktamar bukan hanya wadah tertinggi PKB tapi juga ajang silaturahmi dengan kiai dan nyai.

BACA JUGA: PKB mendapat pesan penting dari KH Ahmad Muhtadi Dimyati

“Nanti dalam Kongres PKB kami akan mengundang para kiai dan nyai, para pengasuh pesantren. Bagi kami, kongres ini bukan hanya wadah tertinggi PKB, tapi juga sarana kami berkomunikasi dengan kiai dan nyai. kata Huda di Jakarta, Rabu (21/8).

Menurut Huda, tidak kurang dari 100 kiai dan nyai diundang untuk mengikuti Kongres PKB, termasuk KH. Kata Aqil Siroj, KHR. Muhammad Kholil As’ad, KH. Imam Jazuli, KH. Hasan Zamzami, KH. Marzuki Mustamar, KH. Kafabihi Mahrus, Nyai Nurhayati Said Aqil, Nyai Hj. Ida Fatima, kepada Nyai Hj. Keluar dari Marzuki.

BACA JUGA: Yahya Staquf, Yaqut Qoumas dan Effendy Choirie Tak Diundang di Kongres PKB

“Kami juga mengundang Gus dan Ning. Seperti Gus Salam, Gus Kautsar, Gus Fahim Royani, Ning Naili Zakia, Ning Dewi Masyithoh, Ning Hasna dan masih banyak lagi, ujarnya.

“Setiap saat, dalam hal apa pun, wajar jika kami mengadakan kiai (mengundang) kiai dan nyai. Mereka biasanya tidak hanya mengundang kami tapi juga memberikan saran dan masukan kepada PKB,” imbuhnya.

BACA JUGA: DPW PKB Banten memutuskan mendukung Cak Imin di Kongres Bali

Selain mengundang kiai dan nyai, lanjut Ketua KPU

“Kami juga sudah mengundang beberapa duta besar yang semuanya sudah diutus dan ada pula yang sudah memastikan kehadirannya. “Kami juga mengundang kelompok removalonis Bali ke konvensi tersebut,” kata Huda. (*/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *