Kemnaker Ajak Masyarakat Hadiri Naker Fest 2024: Ayo Temukan Pekerjaan Idealmu

saranginews.com, JAKARTA – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengajak masyarakat untuk menghadiri Naker Fest 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25. pada bulan Agustus.

Fadhly Harahap, Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan, berharap dengan hadirnya Naker Fest 2024, pengunjung akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian dan kemampuannya.

BACA JUGA: Gelar Festival Naker 2024, Kementerian Ketenagakerjaan menggalakkan festival pendidikan dan pelatihan vokasi

“Ayo temukan pekerjaan sempurnamu di Naker Fest 2024. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya,” kata Chairul dalam siaran pers Kantor Urusan Umum Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (22/08).

Chairul mengatakan Kementerian Ketenagakerjaan akan mendukung 110 ribu lapangan kerja pada bursa kerja Naker Fest 2024.

BACA JUGA: Enak! 110 ribu pekerjaan tersedia di Naker Fest 2024

Total ada 110 ribu tawaran pekerjaan dari 110 perusahaan, termasuk 15 perusahaan internasional.

Oleh karena itu kami berharap dari 110.000 lapangan kerja yang ditawarkan pada bursa kerja ini, akan banyak pelamar kerja yang mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja, kata Chairul. 

BACA JUGA: Datang ke Naker Fest 2024 yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan, banyak kegiatan menariknya!

Dikatakannya, tujuan diselenggarakannya bursa kerja ini adalah sebagai wadah bagi perusahaan dan pencari kerja untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung.

“Pada bursa kerja ini, teman-teman pencari kerja bisa bertanya langsung kepada perwakilan perusahaan bahkan mengirimkan langsung lamaran dan pilihan kerja,” ujarnya. (tandai/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *