Gim Age of Empires Versi Mobile Segera Dirilis Secara Global, Ada Fitur Berbeda

saranginews.com – TiMi Studio Group dan World’s Edge mengumumkan bahwa mereka akan merilis game strategi abad pertengahan Age of Empires Version di seluruh dunia pada 17 Oktober 2024.

Para pemain berkesempatan untuk berpartisipasi dalam aktivitas interaktif menarik di stan Level Infinite selama demo game di Cologne, Jerman sebelum game diluncurkan.

Baca juga: Age of Mythology Versi Terbaru Akan Hadir di Xbox dan PC

Selain itu, pemain juga dapat mendaftar game Age of Empires Mobile dengan berpartisipasi dalam Official Media Challenge atau mengunjungi situs web game tersebut untuk informasi lebih lanjut.

“Kami berharap para pemain dapat mengecoh, mengalahkan, dan membuat stun musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang otentik di Age of Empires Mobile,” kata General Manager Age of Empires Mobile Studio Brayden Phan.

Baca Juga: Gamecomm Indonesia Gandeng Sekuya Hadirkan Inovasi Baru di Dunia Gaming

“Selama pengujian beberapa bulan lalu, para pemain menunjukkan kecerdasan strategis, kerja sama tim yang kuat, dan semangat untuk pengalaman Age of Empires yang baru,” katanya.

Banyak fitur telah diperkenalkan dalam versi seluler game ini, seperti mode pemain tunggal, yang mencakup elemen menonjol dari seri aslinya, pertempuran unik, dan senjata nyata yang terlibat dalam pertahanan multi-segi dengan ribuan pemain di seluruh dunia. .

Baca selengkapnya: Game petualangan Stellar Blade Moncer akan hadir di PS5

“Dengan bermitra bersama TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan pengalaman mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami untuk menghadirkan versi terbaru Age of Empires ke banyak pemain di banyak tempat,” kata kepala World’s Edge Studio Michael Mann. . (semut/jpnn)

Baca artikel lainnya… Game Hero Shooter Valorant akhirnya hadir di PS5 dan Xbox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *