Raih Penghargaan, BSCC Resmikan Bali’s Leading Lifestyle Convention Center

saranginews.com, BALI – Bali Sunset Road Convention Center (BSCC) meraih penghargaan sebagai Bali’s Leading Lifestyle Convention Center di Bali Tourism Awards.

Pengakuan bergengsi ini menegaskan komitmen BSCC terhadap keunggulan dan inovasi di industri MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions).

BACA JUGA: Grup Pemilik Harley Davidson & Indomobil tur Solo-Malang-Bali

Bali Tourism Awards merayakan yang terbaik dari industri pariwisata dan perhotelan Bali, dan pengakuan BSCC sebagai pusat konvensi gaya hidup terkemuka menyoroti fasilitas, layanan, dan acara MICE yang luar biasa.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen BSCC dalam memberikan pengalaman tak tertandingi dan menetapkan standar baru bagi acara MICE di Bali.

BACA JUGA: Wings Air Buka Rute Mamuju-Balikpapan, Ini Tarifnya

Sebelum acara penghargaan, Bali Sunset Road Convention Center (BSCC) juga mengadakan acara pemotongan pita untuk menandai rebranding dan peluncuran kembali, menandai babak baru sebagai pusat konvensi gaya hidup terkemuka di Bali.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang membuka acara dengan pemotongan pita bersama CEO BSCC Harry Suryadharma dan CEO BSCC Erlinda Christiany.

BACA JUGA: Status PPPK memperbolehkan guru di Tabanan Bali menjadikan objek seksual kepada siswa SMP

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh industri pariwisata Bali, termasuk beberapa pengelola hotel dan profesional pariwisata di Pulau Bali.

Rebranding dan peluncuran kembali BSCC merupakan tonggak penting bagi industri MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) di Bali.

Sebagai pusat konvensi gaya hidup terkemuka, BSCC berupaya menetapkan standar baru dalam menyelenggarakan acara kelas dunia dengan menawarkan fasilitas canggih, layanan luar biasa, dan pengalaman inovatif.

“Pentingnya inisiatif tersebut untuk mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif Bali, serta memperkuat dukungan pemerintah terhadap perusahaan-perusahaan inovatif di industri perhotelan, termasuk MICE,” kata Sandigaga Uno dalam pidatonya di Bali Tourism Awards.

BSCC kini menawarkan berbagai ruang acara yang dimodernisasi, termasuk Grand Ballroom tanpa kolom, ruang pertemuan multi-fungsi, dan area taman yang rimbun.

Setiap ruangan dilengkapi dengan teknologi terkini dan dirancang agar sesuai dengan berbagai acara, mulai dari konferensi bisnis, pameran hingga pernikahan dan acara sosial.

Salah satu pengalaman unik BSCC adalah Sky Ride gratis dengan helikopter untuk acara MICE yang memenuhi syarat, menawarkan kepada para tamu pemandangan indah Bali dari udara. Inisiatif ini menyoroti komitmen BSCC untuk memberikan pengalaman MICE yang tak tertandingi dan berkesan.

“BSCC bertujuan untuk mendefinisikan kembali pengalaman MICE di Bali dengan mengintegrasikan elemen gaya hidup ke dalam penawaran kami. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan luar biasa dan menciptakan acara luar biasa yang meninggalkan kesan mendalam bagi klien dan tamu mereka,” kata CEO BSCC Harry Suryadharma.

Dengan rebranding dan peluncuran kembali ini, BSCC siap untuk menarik berbagai acara dan memperkuat posisi Bali sebagai destinasi MICE utama di Indonesia.

“Lokasi yang strategis dipadukan dengan fasilitas yang luas dan inisiatif inovatif memastikan BSCC terus menjadi pilihan utama setiap penyelenggara acara,” ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… VP Peradi Batam mencuri uang nasabah Rp 8,9 miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *