PT Pegadaian Resmikan Layanan Daycare

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian memperkenalkan layanan pengasuhan anak sebagai bentuk penerapan Employee Wellbeing Policy (EWP) yang juga membantu orang tua yang bekerja di lingkungan bisnis untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga.

Peresmian ini dilaksanakan di kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat pada Selasa (20/08).

BACA LEBIH LANJUT: Ingin berinvestasi dengan mudah? Begini cara menabung emas di pegadaian

Peresmian taman kanak-kanak tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan yang dilakukan oleh General Manager PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan dan Direktur Human Capital PT Pegadaian, E R A Taufiq, didampingi Ketua Ikatan Pegawai Pegadaian Pusat. ‘Istri (IIKP) ), Hesti Damar.

Hal ini sejalan dengan seruan Menteri BUMN Erick Thohir agar BUMN memberikan layanan penitipan anak sebagai bentuk dukungan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan agar orang tua dapat bekerja efektif tanpa mengabaikan kebutuhan karyawan. anak-anak mereka.

BACA LEBIH LANJUT: SIG memamerkan aplikasi semen ramah lingkungan dan solusi beton berkelanjutan di IKN

Oleh karena itu, Damar mengatakan perusahaan terus berupaya memperhatikan masalah kesehatan mental dan kesejahteraan seluruh karyawan.

“Perusahaan terus berupaya memperhatikan kesehatan mental dan kesejahteraan karyawan. “Kami berharap dengan dibukanya taman kanak-kanak ini dapat menjadi solusi bagi para karyawan maupun orang tua yang bekerja agar lebih tenang dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. , karena anak mendapat perhatian dan pengasuhan yang cukup serta berada dalam lingkungan yang baik dan sehat,” kata Damar.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia bersama relawan BUMN mengibarkan bendera Merah Putih sejauh 1 km

Tak hanya sebagai tempat bermain, Pegadaian Daycare dirancang untuk memberikan kenyamanan, memenuhi kebutuhan anak serta memperhatikan aspek tumbuh kembang anak melalui berbagai ruang antara lain kamar bayi, kamar balita, kamar balita, ruang bermain. , ruang seni anak, ruang menyusui dan toilet khusus anak.

“Kami merancang taman kanak-kanak tidak hanya sebagai tempat bermain, tetapi juga sebagai tempat bersosialisasi, belajar, memperoleh makanan bergizi, serta tempat tumbuh kembang anak dan mengasah kreativitasnya.” akan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat menciptakan nilai positif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga karyawan Pegadaian,” tambah Damar (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *