Momen Bersejarah, MC Group Teken MoU Penjualan 550 Truk Shacman dengan 2 Perusahaan Ini

saranginews.com, Jakarta UTARA – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Atlas Resources Tbk (AR) melalui anak usahanya PT Karimata Multi Prima dan PT Bumi Die Kenkana menjadi momen bersejarah bagi MC Group.

Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/8) di Lantai 5 Gedung Perkantoran Springhill, Jakarta Utara.

Baca Juga: Semester I 2024, Volume Penjualan Domestik PT Indocement Tunggal Prakars Meningkat

Dengan penandatanganan nota kesepahaman tersebut, PT Karimata Multi Prima resmi melakukan pengadaan 50 unit truk planter tipe F3000 dan PT Bumi Dia Kencana tipe truk planter yang sama.

Direktur Utama PT Atlas Resources Tbk Andre Abdi mengatakan pembelian atau penambahan unit truk jenis Shakman F3000 dimaksudkan untuk meningkatkan target produksi perseroan di hub Musi Ravas Utara.

Baca Juga: Pertamina perkuat kerja sama dengan perusahaan Jepang di forum pertemuan tingkat menteri AZEC

“Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang maksimal,” kata Andrey Abdi.

Tony Lim, pendiri TC Global Group, induk perusahaan MC Group, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan realisasi usaha patungan ini.

Tony Lim mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan Atlas Group yang memilih Schatzman sebagai mitra penyediaan unit transportasi batubara dan berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang berkesinambungan di masa depan.”

Ia mengatakan perusahaannya akan membangun fasilitas bengkel besar dan gudang suku cadang tambahan di lokasi Atlas Group dalam waktu dekat untuk memperlancar kelancaran usaha patungan tersebut.

Penandatanganan ini diharapkan menjadi titik awal kerjasama yang lebih erat antara MC Group, PT Karimata Multi Prima dan PT Bumi Dia Kencana di masa depan, memperkuat posisi ketiganya di industri transportasi dan alat berat Indonesia.

Selain Presiden Direktur PT Atlas Resources TB Andre Abdi dan pendiri TB Global Group Tony Lim, acara tersebut juga dihadiri oleh Hans J, Wakil Presiden Direktur PT Atlas Resources TB, PT Karimata Multi Prima I Wayan. Sujasman, Direktur Utama PT Bumi Daya Kenkana Suvandi.

Direktur Grup MC Dharmendra Chang dan stafnya juga hadir. (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *