Kerja Keras Federal Oil Kembali Berbuah Manis

saranginews.com, JAKARTA – Kuatnya kinerja industri perminyakan kembali membuahkan hasil positif. Pelumas tersebut juga meraih Top Brand Award 2024 untuk kategori pelumas 2 mesin.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan Frontier Group yang melibatkan lebih dari 14 ribu responden online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar dan kota-kota besar lainnya.

BACA JUGA: Federal Oil raih Penghargaan IOB Terbaik Tahun 2024

Selain itu, penilaian juga mencakup tiga aspek penting seperti pembagian intelijen, pembagian pasar, dan pembagian komitmen.

Penghargaan Top Brand yang diakui oleh Federal Oil selama lebih dari satu dekade ini juga merupakan kado ulang tahun Federal Oil yang akan memasuki tahun ke-36 pada 8 Agustus 2024.

BACA JUGA: Federal Oil berharap duo Marquez bisa menantang gelar juara dunia MotoGP

Ajeng Saraswati Putri, Direktur Pemasaran PT EMLI, usai menerima, mengatakan, “Penghargaan Top Brand tahun ini menambah rekor baru dalam sejarah perusahaan minyak negara, apalagi penghargaan tersebut bertepatan dengan momen khusus yaitu 36 Tahun Minyak Negara. .”. harga di Bali bulan juli lalu.

“Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan karena didasarkan pada penelitian yang dilakukan di 15 kota besar di Indonesia, dan kami bangga atas penghargaan ini.”

BACA JUGA: Federal Oil memuji kerja keras duo Marquez hingga meraih dua podium di MotoGP Jerman

Rentetan penghargaan yang diterima setiap tahunnya menunjukkan bahwa Federal Petrol selalu menjaga kepercayaan konsumen dan selalu memberikan kenyamanan bagi pengendara Indonesia melalui produk yang teruji dan disetujui.

Produk Federal Matic yang andal menjaga pengendaraan tetap berjalan lancar dengan penghematan bahan bakar hingga 5%, pendinginan, dan traksi yang lebih baik.

Produk oli motor yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dapat dibeli di bengkel terdekat atau di bengkel utama pasar. (rdo/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Federal Oil puji penampilan Duo Marquez di MotoGP Belanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *