Riekerink Puas Dewa United Main Imbang Melawan Persib Bandung, tetapi

saranginews.com, BALI – Dewa United FC masih mampu meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1 2024/2024 Terbaru, mereka puas berbagi poin dengan Persib Bandung dalam laga yang berakhir dengan skor 2-. 2. Septian Bagaskara dan Egy Maulana mencetak dua gol Dewa United, sedangkan Tyronne del Pino mencetak gol untuk Persib. Tadi malam Tangsel Warriors -julukan Dewa United- menguasai 63 persen permainan. Mereka memimpin pertandingan pada menit pertama. Dewa United berkali-kali merepotkan lini pertahanan Persib yang tampil kurang maksimal tadi malam. “Minggu lalu kami memulai pertandingan melawan Arema FC dan menurut saya babak pertama kurang bagus. Kami tidak terorganisir.”

Jadi hari ini tujuan besar kami adalah bermain terorganisir, memainkan sepak bola berdasarkan penguasaan bola, kata pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink. Riekerink pun angkat bicara mengenai fakta di lapangan. Menurutnya, apa yang dilakukan anak angkatnya tadi malam cukup memuaskan meski hasilnya tidak sesuai harapan. “Kami punya penguasaan bola 63 persen, sedangkan Persib 37 persen. Kami punya 14 percobaan, hanya delapan. Kami punya delapan tembakan ke gawang dan hanya empat,” jelasnya. Juru taktik asal Belanda itu menambahkan, Dewa United harus membantu tim seperti musim lalu. Dewa sempat melepas tujuh pemainnya, dan Egy Maulana cs harus beradaptasi dengan pemain baru seperti Hugo ‘Jaja’ Gomes, Alexis Messidoro, dan Taisei Marukawa. “Kami memilih pemain yang tepat karena cocok dengan permainan kami dan semuanya berdasarkan penguasaan bola. Kami berada di jalur yang tepat saat mereka bermain bersama,” ucapnya. Sementara itu, penyerang Dewa United Septian Bagaskara yang mencetak gol tadi malam mengaku bermain bagus bersama rekan-rekannya pada laga melawan Persib Bandung. “Pertandingan hari ini cukup bagus, mungkin hasilnya kurang maksimal, hanya saja saya dan teman-teman sudah melakukan yang terbaik pada permainan tersebut.”

BACA JUGA: Bojan Hodak Ungkap Alasan Persib Bandung Sulit Dikalahkan Dewa United

Semoga pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi dengan meraih 3 poin, kata pemilik kaos bernomor punggung 20 itu (mcr27/jpnn). 

BACA JUGA: Dewa United vs Persib Bandung 2-2, Cek Klasemen Liga 1

BACA JUGA: Liga 1: Dewa United yakin bisa mengalahkan Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *