Ramah Indonesia jadi Wadah Berkreasi dalam Satu Aplikasi

saranginews.com, JAKARTA – Rumah Indonesia meluncurkan platform barunya yakni Ramah Indonesia sebagai wadah kreativitas dalam satu aplikasi.

Rumah Indonesia dibangun dengan komitmen kuat untuk memajukan bangsa melalui lima aspek utama yaitu ekonomi kreatif, pendidikan, kesehatan, teknologi dan sosial budaya.

BACA JUGA: Produk Home Furnishing Indonesia Catat Transaksi Rp 4,73 Miliar di DG Taiwan 2024

Masing-masing terasering tersebut mempunyai peran penting dalam membentuk ekosistem yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, Rumah Indonesia juga memperkenalkan House of Indonesia di Dubai, sebuah pusat yang mewakili wajah Indonesia di kancah dunia, memperkenalkan kekayaan budaya dan potensi ekonomi Indonesia kepada masyarakat global.

BACA JUGA: Targetkan Gen Z, BRI luncurkan platform trading Danareksa versi desktop

“Peluncuran platform Friendly Indonesia merupakan langkah strategis dalam pengembangan ekosistem Rumah Indonesia,” kata Tommy, IT Advisor Rumah Indonesia, di Jakarta, Selasa (20/8).

Menurut Tommy, platform ini dirancang untuk menjadi jembatan bagi seluruh komponen bangsa, menghubungkan UMKM, pendidik, tenaga kesehatan, teknolog, dan aktivis sosial budaya dalam ruang kolaboratif yang ramah dan inklusif.

BACA JUGA: Arutmin luncurkan aplikasi SILANGKA

“Platform ini akan terus berkembang sesuai jalur perkembangannya,” lanjut Tommy.

Sementara itu, CEO Rumah Indonesia Refki Riyantori mengatakan entitas yang didirikan empat tahun lalu ini bertekad menjadi lokomotif membangun ekosistem pembangunan ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan teknologi kreatif.

“Melalui platform Indonesia Ramah, kami akan terus mendorong kolaborasi dan inovasi yang berakar pada nilai-nilai kebangsaan, membawa potensi terbaik Indonesia ke kancah dunia,” jelasnya (jlo/jpnn). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *