PPN Memperkenalkan Pola Kemitraan Bisnis Non-BBM di IFRA 2024

saranginews.com – Jakarta – Pertamina Patra Niaga (PPN) mempresentasikan model kemitraan bisnis non bahan bakar (fuel oil) pada ’22nd IFRA Business Expo 2024′, pameran perizinan terbesar di Indonesia.

PPN mengajak para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis ritel non-fuel (NFR) yang berkembang pesat di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina.

BACA: PPN gelar operasi pembersihan Sungai Ciliwung dan pengibaran bendera setinggi 79 meter

Pengusaha yang berminat dapat dengan mudah mendaftarkan usahanya melalui platform mitraspbu.com.

Pada halaman ini mitra dapat mengakses informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina.

Baca juga: PPN Luncurkan Program untuk Negara Anda Kami Bagikan Dukungan Pendidikan di Sektor 3T.

Kemudian pilih lokasi yang strategis dan ajukan lamaran kemitraan Anda secara online.

Proses pendaftaran yang sederhana dan transparan dirancang untuk memudahkan pengusaha menjalin kerjasama bisnis dengan Pertamina Patra Niaga.

Baca juga: PPN dan SKK Migas tandatangani nota kesepahaman untuk mencapai tujuan nasional

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra mengatakan NFR menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam memperluas jaringan bisnisnya.

“SPBU Pertamina bukan hanya sekedar tempat pengisian bahan bakar, tapi juga pusat bisnis yang strategis. Melalui platform mitraspbu.com, kami memberikan informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina sehingga memudahkan para pengusaha untuk bekerja sama dengan kami. “Biarkan dia. terjadi,” kata Ega dalam keterangannya, Selasa (20/8).

Pada IFRA Business Expo 2024 yang diselenggarakan di JCC Senayan Jakarta pada 16-18 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan Bright Store, Bright Café dan beberapa solusi bisnis lainnya yang dapat diterapkan di SPBU.

“Kami melihat potensi besar di industri NFR dan kami ingin memberikan kesempatan ini kepada pengusaha di seluruh Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa nilai tambah bagi perekonomian lokal,” ujarnya.

Pertamina Patra Niaga juga mengadakan Pertamina Tenant Day untuk mempererat kerja sama dengan pengusaha SPBU.

Kegiatan ini terutama mempertemukan para pengusaha SPBU dan calon mitra kerja NFR.

Acara ini dirancang untuk membangun kemitraan strategis dan menjajaki peluang kerja sama yang saling menguntungkan.

“Saat ini kami bekerja sama dengan lebih dari 1.500 mitra/brand yang tersebar di 20.000 toko NFR di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Kami ingin terus memperluas jaringan ini dan menciptakan operasional yang bermanfaat bagi semua pihak.”

Dengan jaringan lebih dari 6.000 SPBU dari Sabang hingga Merauke, Pertamina Patra Niaga berkomitmen menjadikan setiap SPBU sebagai pusat keberlanjutan usaha.

Ega mengatakan, “Kami fokus pada inovasi dan keberlanjutan untuk menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat. Melalui kemitraan erat dan inovasi berkelanjutan, kami akan berkontribusi terhadap pengembangan industri perizinan Indonesia dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua pihak yang terlibat. Saya yakin kita bisa membangunnya, katanya. . (Wanita/Jepang)

Baca artikel lainnya… Satgas dibentuk untuk menjamin kepatuhan penyaluran BBM dan LPG untuk PPN, IKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *