Peruri Digital Security Mendukung NU dalam Transformasi Dokumen Digital

saranginews.com, JAKARTA – Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan inisiatif dokumen digital NU DIGDAYA melalui aplikasi Persuratan pada 1 Agustus 2024.

Inisiatif ini merupakan langkah penting dalam memodernisasi proses dokumentasi yang biasa dilakukan di NU.

BACA JUGA: Peru Pamerkan Mata Uang dan Dokumen Tanah di FERBI 2024

Sebagai bagian dari perjalanan transformatif ini, NU bermitra dengan PT Peruri Digital Security, perusahaan teknologi dan keamanan digital terkemuka di Indonesia.

Sebagai mitra strategis, PT Peruri Digital Security menawarkan solusi dan dukungan IT Signage digital canggih untuk memastikan kelancaran transisi ke praktik dokumentasi digital.

BACA JUGA: Pefindo naikkan rating SIG, kondisi keuangan lebih sehat

Agus F Abdillah, manajer bisnis ICT PT Peruri Digital Security, membantu NU dalam upaya digitalisasinya.

“Kami bangga bermitra dengan NU dalam perjalanan transformasi digitalnya. Dengan menggunakan teknologi digital terkini dan solusi aman, kami bertujuan untuk meningkatkan proses pengelolaan dokumen NU dan memfasilitasi kemudahan akses terhadap informasi penting dalam lingkungan digital yang aman,” ujarnya.

BACA JUGA: HUT RI, Le Minerale Association Ajak Kobarkan Semangat Kemerdekaan di CFD

Ketua Kelompok Pengarah Transformasi Digital NU KH Amin Said Husni mengatakan transformasi digital dokumen NU merupakan langkah awal inovatif yang membuka pintu kemajuan lebih lanjut dalam pengelolaan informasi, era dokumentasi digital yang efisien dan aman.

Keterlibatan NU dalam transformasi dokumen digital sejalan dengan visi lembaga untuk beradaptasi dengan kemajuan modern dengan tetap melestarikan kekayaan warisan dan nilai-nilainya.

Penerapan Digdaya Surat NU akan memperlancar komunikasi, meningkatkan efisiensi operasional dan membuka jalan bagi inovasi digital masa depan komunitas NU.

Dengan pengalaman dan dukungan PT Peru Digital Security, NU siap mencapai efisiensi yang lebih besar dalam mengelola proses dokumentasi, memastikan integritas data, dan meningkatkan langkah keamanan secara keseluruhan di dunia digital.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *