Marquez Punya Catatan Baik di Aragon, Federal Oil Berharap Banyak

saranginews.com, JAKARTA – Federal Oil – Jajaran merek pelumas dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT.EMLI) mengakui rekor bagus Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP Austria 2024 (18/8).

Kedua pebalap tersebut kembali mendapatkan poin berharga setelah Marc Marquez mampu finis di posisi keempat setelah terjadi insiden dengan balapan lain di awal yang membuatnya turun ke posisi ke-13.

BACA JUGA: Marc Marquez mengungkap situasi sulit jelang balapan MotoGP Austria 2024

Selanjutnya, Alex Marquez finis di urutan ke-10 dan berhasil tampil lebih baik dari posisi awalnya.

General Manager Pengembangan Pemasaran P.T. EMLI Rommy Averdy mengatakan, “Sejak paruh kedua musim MotoGP 2024, kedua pebalap terus menunjukkan konsistensi di setiap penampilannya dan tentunya didukung oleh tim mekanik Gresini Racing yang mampu membuat Ducati Desmosedici GP23 semakin nyaman saat digunakan oleh Marc. Marquez dan Alex Marquez untuk balapan.

Baca juga: MotoGP Austria. Peco menang, Marquez pantas mendapat bintang.

“Bakat terbaik terlihat dari performa dua pemain yang mampu bersaing dengan balapan lain menggunakan motor pabrikan. Faktanya, kepercayaan dan dukungan dari Federal Oil, pelanggan dan penggemar di seluruh negeri terus mengalir untuk Mark dan Alex. untuk kembali meraih podium dua kali pada seri berikutnya,” kata Romy dalam keterangannya, Selasa (20/8).

Dalam kesempatan lain, Marc Marquez menyebut MotoGP Austria bisa menjadi pekan terbaik musim ini sejauh ini.

BACA JUGA: Sukses di Aragon, Bastianini yakin balapan Motegi akan semakin sulit

“Jumat Agung, kualifikasi yang bagus dan dua podium ‘mudah’ yang hampir tercapai. Sayangnya tidak berhasil karena kecelakaan pada hari Sabtu dan Minggu ini karena banyak masalah kecil, terutama hall pada awalnya,” katanya.

“Namun, kami meninggalkan Spielberg dengan semangat yang baik, berharap keberuntungan akan berpihak pada kami untuk menjalani turnamen yang hebat.” 

Segera setelah dia selesai mengalahkan, Alex Marquez mengungkapkan bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan sejak hari Jumat dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke performa yang dia tunjukkan di Silverstone.

“Start di grup membuat saya kesulitan menemukan kecepatan yang tepat, jadi saya fokus menyelesaikan balapan dan mendapatkan poin penting untuk kejuaraan. Segalanya akan berbeda di Aragon,” katanya.

Juara Dunia MotoGP 2024 Marc Marquez berada di urutan keempat dengan 192 poin, sedangkan Alex Marquez di urutan kesepuluh dengan 98 poin.

Balapan selanjutnya akan digelar di MotoGP Aragon pada 30 Agustus hingga 1 September, dan Marc Marquez punya rekor bagus sejak berkiprah di kelas GP125, Moto2, hingga MotoGP dengan posisi tujuh angka dan enam tameng.  

Produk pelumas Federal Matic menjadikan sepeda motor matic nyaman, sejuk, dan cocok untuk berkendara sehari-hari.

Parfum Federal Oil dapat dibeli di Federal Center terdekat atau toko resmi di pasar seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Keunggulan di IOB Awards 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *